Pengukuhan Pasukan Paskibraka Kabupaten Pasangkayu

Top Ad

PASANGKAYU— Setelah ditempa selama sekira sebulan lamanya pasukan Paskibraka kabupaten yang bakal mengibarkan sang saka merah putih saat upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus nanti akhirnya dikukuhkan oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa.

Pengukuhan berlangsung disalah satu aula hotel di Pasangkayu, Kamis 15 Agustus. Hadir pula dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal, unsur pimpinan Forkopimda, sejumlah pimpinan OPD, serta pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pasangkayu.

Saat memberi amanah, Bupati Agus menyampaikan sejumlah pesan kepada 72 orang calon pengibar bendera itu. Di antaranya diharapkan dapat menjalankan amanah sebaik mungkin. Menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik.

Baca Juga:  LKPD Pemerintah Kabupaten Pasangkayu Tahun 2018 telah rampung

“Tidak semua bisa masuk pasukan pengibar bendera. Kalian adalah orang-orang yang terpilih, dipercaya untuk menjalankan amanah ini. Makanya tunaikan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Kalian telah ditempa selama sebulan dengan latihan yang sangat padat, sehingga saya yakin kalian bisa menyelesaikan tugas secara sempurna” ujarnya memberi motivasi.

Sambung dia, para pasukan Paskibraka juga mesti tetap menjaga kesehatan. Ini penting, mengingat saat menjalankan tugas nanti tubuh yang sehat dan bugar sangat dibutuhkan.

Baca Juga:  Pelaksanaan BPJS di RSUD Pasangkayu Mendapat Apresiasi DJSN

“Penting sekali menjaga kesehatan, agar perjuangan kalian yang telah hampir mencapai puncaknya tidak sia-sia” imbuhnya. (pasangkayukab.go.id)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.