Pengusaha-Pengusaha Muda Ini Jadi Motivator pada Workshop FLP Sulsel

Foto bersama para pemateri dan penyelenggara Workshop FLP Sulsel di Athirah School Makassar, Minggu, (5/3/2017).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Forum Lingkar Pena Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan Workshop Entrepreneurship bertema ‘Menemukan Potensi Diri Membangun Wira Usaha’. Workshop ini menghadirkan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sulsel, Harianto Albarr, sebagai pemateri utama. Selama delapan jam, peserta mendapat suguhan tentang teknik seseorang menemukan dan mengeksplorasi potensi wirausaha yang ada dalam dirinya.

“Setiap orang, punya potensi berwirausaha. Setiap orang mampu dan sanggup mengembangkannya, dengan cara yang baik, benar, dan pas dengan kemampuan dan skill yang dimilikinya,” seru Harianto Albarr menyemangati peserta pada acara yang berlangsung di Athirah School Makassar, Minggu, (5/3/2017).

Baca Juga:  Adira Finance Lakukan Relaksasi 18M Pada 17 Ribu Pelanggan Wilayah Sulamapa
Inline Ad

Workshop ini juga diisi dengan cerita sukses 4 orang pengusaha muda yang telah memiliki omzet di atas 50 hingga 100 juta per bulan dan menembus pasar waralaba. Asri Jumira (23) dengan Keripik Dendeng dari daun ubi, Faradila Ali (22) yang menghasilkan Ospinachi (Kripik Bayam), Fitrayadi (21) seorang Desainer Kreatif, dan Abdul Rifai (23) pengusaha Konveksi.

“Membuka diri dan belajar adalah cara paling bijaksana dan cerdas menapak kesuksesan. Workshop ini menghadirkan para pengusaha muda agar kawan-kawan FLP termotivasi berwirausaha di masa muda meski masih kuliah, dan tentu saja sejak awal membangun jaringan,” jelas Ketua FLP Sulsel, Fahruddin Achmad

Baca Juga:  Aston Makassar Hotel Tawarkan Dinner Romantis di Hari Valentine

Workshop yang rencana sebanyak 6 kali ini diisi pula dengan motivasi sukses oleh Direktur Athira School, Edi Sutarto. “Kemajuan dan peradaban suatu bangsa, selain oleh sentuhan keilmuan juga karena tumbuhnya jiwa entrepreneuship kreatif di kalangan muda.” Ketua IGI Sulsel tersebut memaparkan.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad