Penyambutan Gubernur/Wagub Terpilih, Ini Rencana Kegiatan

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan akan tiba di kota Makassar, besok Kamis (6/9/2018) siang pasca dilantik di Istana Negara.

Sejumlah agenda penyambutan telah disiapkan, baik dari Pemerintah Provinsi dan juga Tim Pemenangan. Di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin mereka berdua akan disambut, baik dari jajaran DPRD dan OPD lingkup Pemprov Sulsel.

Inline Ad

“Rencananya Ketua DPRD akan menyambut dan memberikan kalungan bunga untuk mereka berdua, kemudian ada tari-tarian juga. Ini kami minta tidak lama sekitar 20 menit saja,” kata Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan- ASS Taufik Fachruddin di Rumah Jabatan, Rabu (5/9/2018) malam.

Usai penyambutan, Taufik menambahkan Gubernur dan Wagub akan diarak dari Bandara sampai ke Rumah jabatan, oleh relawan dan juga simpatisan disini.

“Kami harap besok ada sepatah dua kata dari Pak Prof untuk simpatisan dan relawan yang telah menunggu,” sebutnya. Ia menambahkan, malamnya aka nada kegiatan ramah tamah, antara Gubernur dan Wagub baru, unsure Forkopimda Bupati dan Wali Kota dari 24 Kabupaten dan Kota di Sulsel

Keesokan harinya, atau tanggal 7 September.  Taufik menyebutkan Pak Prof rencananya akan mengikuti agenda serah terima jabatan dari Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono pukul 09:30, namun pagi akan didahului dengan apel di lapangan upacara.

“Usai Sertijab, Pak Prof akan melaksanakan Shalat Jumat di Kantor Gubernur kemudian  rencananya akan Inspeksi Mendadak ke beberapa tempat,”Imbuhnya

(Iin Nurfahraeni)

 

 

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.