Perhelatan Bupati Cup Diharap Jadi Motivasi Generasi Sepak Bola Pasangkayu

Top Ad

INIPASTI.COM, PASANGKAYU— Perhelatan Bupati Cup yang berlangsung di stadion Gelora Djiwa Pasangkayu resmi berakhir, Selasa 24 September.

Pada partai final ini, mempertemukan dua tim kuat yakni tuan rumah PS. Matra melawan tim tamu PS. Binary Fauzan Motor. Tim tuan rumah yang diperkuat dua pemain asing berhasil mengangkat piala setelah melumat PS. Binary dengan skore 3-1.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengaku gembira dengan tingginya antusiasme masyarakat menyaksikan partai final dan pada laga-laga sebelumnya. Kata dia, akan menjadi motivasi bagi pihaknya untuk semakin memeriahkan perhelatan Bupati Cup pada tahun mendatang.

Baca Juga:  Sambut Bulan Penuh Berkah, Pemkab Serukan Persatuan Pasca Pemilu

Semaraknya pelaksanaan Bupati Cup sambung bupati dua periode itu, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para generasi sepak bola Pasangkayu. Mereka semakin mengasah bakat dan skill sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias menyaksikan setiap partai pada perhelatan bupati cup ini. Juga tentu ucapan terima kasih kepada aparat keamanan yang telah mengawal perhelatan Bupati Cup sehingga tetap aman dan terkendali hingga partai final” ungkapnya.

Baca Juga:  TAPD Pasangkayu Verifikasi DPA-SKPD 2019

Ditambahkanya, pada perhelatan Bupati Cup tahun mendatang, Ia bakal menghadirkan lebih banyak klub, serta meningkatkan jumlah hadiah. Pihaknya juga melakukan persiapan yang lebih matang sehingga pelaksanaanya bisa lebih sukses dan meriah. (pasangkayukab.go.id)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.