Peringati May Day, Wagub Sulsel : Sulsel Telah Bersinergi Dengan Buruh

Wakil ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif saat kunjungi lokasi banjir di Sidrap.

INIPASTI.COM,MAKASSAR –Peringatan Hari Buruh atau May Day di Kota Makassar diperingati dengan serangkaian kegiatan salah satunya menggelar pasar sembako murah dan juga jalan santai yang dihadiri dari unsur pemerintahan provinsi. Pengusaha dan para serikat buruh

May Day Dengan Semangat hari buruh yang bertajub “Mari Membangun Sinergi pengusaha, pemerintah, pekerja, dalam meningkatkan Produktifitas dan investasi di era industri 4.0” kegiatan Jalan santai dan Sembako murah di rangkaikan dengan Dialog ketenagakerjaan, malam ramah tamah, siarah makan tokoh buruh dan apindo, angjasana panti asuhan, sunnatan massal dan donor darah.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah: Jokowi akan Kunjungi Palopo dalam Waktu Dekat

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menyebut sulsel telah berkolarasi dan bersinegi dengan buruh, peringati May Day pun kali ini yang pertama dilakukan

“Masyarakat khususnya buruh, bisa memperjuangkan hak hak mereka. Melalui jalur deplomasi di atas meja diskusi kami sudah menerima aspirasi dari mereka kemarin,” ucapnya saat di temui Karebosi, Rabu (01/05/2019).

Jalan sehat dan donor darah merupakan hal positif yang harus terus galakkan. bersinergi, berdampingan, bersinergi saling untuk terus bekerja sama membangun kesejateraan buruh khusunya di Kota Makassar.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Ajak Pemuda Bangun Ekonomi Bangsa

“Untuk hari buruh kali ini di pemerintah sendiri bagaimana kita mengetahui aspirasi-aspirasi, rekomendasi serta selalu senangtiasa berkordinasi, komunikasi, untk mengakses progres pemerintah untuk buruh kedepan,” lanjut Sudirman.

Kegiatan serupa bukan hanya sepanjang hari buruh tapi sepanjang masa pemerintahan untuk mensejahterakan rakyat dan buruh pada khususnya.

(Resti Setiawati)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.