Perkenalkan Wisata Malino, Disbudpar Adakan Malino Run

Devo Khaddafi (Kiri) dan Sri Dewiyanti Lontara Rest Manajemen (kanan) saat mengadakan press conference Malino Run 11 K, di Gedung Mulo (Foto: Ahadri)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Memperkenalkan destinasi wisata alam Malino, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali akan mengadakan event lari.

Kegiatan ini menjadi rangkaian dari Sport Tourism South Sulawesi di Malino, Kabupaten Gowa. Bertajuk Malino Run 11 K, event nantinya akan diadakan tanggal 20 November 2016.

“Ini sebagai kelanjutan dari Sport Tourism South Sulawesi yang sebelumnya telah dilakukan di Rammang-rammang dan Toraja,” ujar Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Sulsel, Devo Khaddafi saat Press Conference di Gedung Mulo, Jl Sudirman Makassar, Rabu (12/10).

Baca Juga:  Penasaran? Ternyata Ini Makna di Balik Nama 'Cicu'

Devo juga menambahkan kegiatan tersebut untuk memperkenalkan destinasi wisata Malino pada masyarakat luar. “Malino salah satu objek utama di Sulsel yang sudah sangat terkenal. Apalagi di tahun depan Malino akan dikembangkan jadi objek wisata internasional,” tambah Devo.

“Kita targetkan ada 1000 peserta yang hadir pada kegiatan ini,” ungkap Devo.

Pendaftaran peserta untuk Malino Run 11 K akan terbuka untuk umum mulai besok, Kamis (13/10) sampai tanggal 6 November mendatang di STIC Gedung Mulo, Jl Jendral Sudirman No 23 Makassar.(*)

Baca Juga:  Sekolah di Sulsel 100 Persen Laksanakan UNBK, Mendikbud : Patut Dicontoh

Baca juga : Menelusuri Jejak Kehadiran Orang Bugis di Musium Pontian Johor

//

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.