Permalukan Perseru, Persebaya Geser Posisi PSM Makassar

Top Ad

INIPASTI.COM, BANDARLAMPUNG – Persebaya Surabaya berhasil memenangkan laga tandang saat bertamu ke Bandar Lampung. Bajul Ijo mempermalukan Perseru Badak Lampung di depan suporternya. Skor 1-3 menjadi penutup laga yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Selasa, (20/8/2019).

Dua gol Persebaya dicetak oleh striker lokal Irfan Jaya. Mading pada menit ke-11 dan 18. Satu gol lainnya tercipta dari gelandang Bajul Ijo, Osvaldo Haay saat pertandingan babak pertama menyisakan 1 menit.

Baca Juga:  Hasil Liga 1 : Menang Telak atas Perseru, PSM Tempel Madura United di Puncak Klasemen

Sedangkan gol semata wayang dari tuan rumah dilesakkan oleh Zainal Haq. Gol ini juga tercipta di babak pertama. Tepatnya pada menit ke-27.

Dengan tambahan 3 poin, Persebaya menggeser posisi PSM Makassar di klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Persebaya kini mengoleksi 21 poin, sama dengan PSS Sleman dan Borneo FC yang menduduki posisi 5, 6 dan 7. Sedangkan PSM bergeser ke posisi 8.

Sementara itu, Perseru Badak Lampung harus rela turun ke zona degradasi. Dengan hanya mengoleksi 12 poin, tim besutan Milan Petrovic ini harus turun ke urutan 17 atau kedua dari bawah. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.