Persita Vs PSM, Misi Patahkan Rekor Buruk

Prediksi Persita Tangerang vs PSM Makassar. (Foto: Hilman/Inipasti.com)

INIPASTI.COM, TANGERANG – Pekan ke-2 Shopee Liga 1 Indonesia 2020 akan menjadi pembuktian diri bagi pelatih baru PSM Makassar, Bojan Hodak. Pelatih berkebangsaan Kroasia itu dituntut untuk membuktikan dirinya lebih baik dari pelatih sebelumnya. Terutama soal laga tandang Pasukan Ramang.

Sebagaimana diketahui, pada musim lalu, tak sekali pun PSM membawa pulang poin penuh. Menang di laga tandang menjadi kemustahilan bagi Wiljan Pluim dkk kala itu.

Inline Ad

Tercatat, dari 16 laga tandang, PSM hanya membawa pulang 3 poin. Laskar Pinisi kalah di 13 laga dan 3 sisanya hanya meraih hasil seri.

Jumat 6 Maret 2020 besok, PSM akan melakoni laga tandang perdananya di Liga 1 2020. Ayam Jantan dari Timur akan menantang Pendekar Cisadane, Persita Tangerang.

Baca Juga:  PSM Berbagi Poin, Persib Tak Terkejar di Puncak Klasemen

Tak tanggung-tanggung, Bojan Hodak memboyong 20 pemainnya. Pasalnya, Persita dinilainya sebagai tim promosi yang memiliki serangan balik yang berbahaya. 

Terbukti, saat menghadapi juara bertahan Bali United, Pendekar Cisadane mampu mengimbangi permainan lawan, bahkan sesekali mengancam barisan pertahanan Serdadu Tridatu. Hasil imbang tanpa gol menjadi bukti Persita adalah tim yang terorganisir dengan baik dan siap menebar ancaman bagi lawan-lawannya.

Olehnya, 20 pemain yang diboyong oleh Bojan Hodak merupakan pemain inti. Di bawah mistar gawang, ada Miswar Saputra dan Hilmansyah. Di barisan pertahanan, ada Asnawi Mangkualam, Hussein El Dor, Seri Hasic, Hasim Kipuw, Dedi Gusmawan, Roni Beroperay, dan Leo Guntara.

Baca Juga:  Menegangkan, Beto Goncalves Nyaris Bawa Madura United Kalahkan PSS Sleman

Sedangkan pada posisi gelandang, pelatih berkepala plontos ini membawa M Arfan, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Ahmad Agung, Bayu Gatra, dan Rizky Eka Pratama. Di ujung tombak ada Giancarlo Lopes Rodriguez, Ezra Walian, Ferdinand Sinaga, Osas Saha, dan Yakob Sayuri.

PSM pun membawa misi untuk mematahkan rekor buruknya pada musim lalu. Pasukan Ramang bertekad membawa pulang poin penuh dari kandang Persita.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.