Pertemuan Prabowo dan Jokowi Disinggung Arman Maulana di Beautiful Malino

Aksi panggung Arman Maulana bersama Band Gigi pada Beautiful Malino di Hutan Pinus Malino, Jum'at, (12/7/2019).( Foto : Sule)
Top Ad

INIPASTI.COM, MALINO – Untuk pertama kalinya, Band Gigi manggung di Hutan Pinus Malino. Dalam event Beautiful Malino, Arman Maulana mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa tampil di hutan yang sejuk.

“Setelah 25 tahun, akhirnya Gigi bisa manggung di Hutan Malino yang sangat sejuk ini,” jelasnya pada acara yang dipelopori oleh Pemerintah Kabupaten Gowa itu.

Ungkapan itu disampaikan di sela-sela nyanyiannya. Di mana, Gigi mempersembahkan 11 lagu pada kesempatan tersebut.

Baca Juga:  Tarif Pesawat Turun 50 Persen, Menhub Sebut Bentuk Apresiasi untuk Masyarakat

Saat hendak membawakan lagu yang berjudul ‘Perdamaian’, Arman Maulana juga menyinggung tentang pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Ia menilai bahwa pertemuan tersebut adalah pemandangan yang sangat menyejukkan hati.

“Baru saja kita menyaksikan di televisi pemandangan yang sangat menyejukkan hati. Yaitu pertemuan antara pak Prabowo dan pak Jokowi. Tentu ini merupakan kabar gembira bagi kita semua, karena kita semua cinta perdamaian,” ucapnya.

Baca Juga:  Humas Sulsel Expo, Malino Diperkenalkan sebagai Destinasi Wisata Nasional

Menurutnya, sudah saatnya masyarakat untuk melupakan ketegangan Pemilu yang lalu. Ia mengatakan bahwa seharusnya semua rakyat Indonesia kini bersatu untuk Indonesia damai. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.