Penalti Taklukkan PSIS, Persib Bandung Geser Kembali PSM Makassar di Klasemen

Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia usai laga Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu, 6 November 2019. (Foto: Liga 1 Indonesia)
Top Ad

INIPASTI.COM, BANDUNG – Persib Bandung melanjutkan tren positifnya di Liga 1 Indonesia. Tiga kemenangan beruntun berhasil diraih pada 3 laga terakhir. Bahkan Maung Bandung belum terkalahkan di 5 pertandingan secara berturut-turut.

Rabu, 6 November kemarin, Skuat Robert Rene Alberts kembali meraih kemenangan. Persib menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat. Maung Bandung mengamankan 3 poin kandang setelah menang 2-1 atas tamunya itu.

Gol kemenangan Hariono dkk ditentukan lewat tendangan penalti. Febri Hariyadi yang mengeksekusi penalti pada menit ke-73 itu sukses menaklukan kiper PSIS Semarang, Joko Ribowo.

Baca Juga:  Diberi Hadiah Penalti, Madura United Makin Kokoh di Puncak Klasemen
Hasil Pekan ke-27 Liga 1 Indonesia, Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu, (6/11/2019).( Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook)

Sebelumnya, Maung Bandung unggul 1-0 pada babak pertama. Gol dicetak oleh Ezechiel N’Douassel pada menit ke-9. Namun skor disamakan oleh Bruno Silva pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-53.

Dengan kemenangan tersebut, Persib kembali mengambil posisinya kembali. Di mana peringkat 8 sempat diambil alih oleh PSM Makassar yang pada laga sebelumnya, menang atas Kalteng Putra. Baca: Jamu Kalteng Putra, Pasukan Ramang Persembahkan Kado Ultah PSM Makassar.

Persib Bandung kembali ke posisinya dengan 37 poin. Poin yang sama dengan Tira Persikabo yang berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:  PSM Jamu PS Tira, Ini Prediksi Humas UNM

Sedangkan PSIS Semarang masih tertahan di papan bawah. Saat ini Laskar Mahesa Jenar berada di urutan 13 Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia. Hari Nur Yulianto dkk baru mengoleksi 28 poin dari 26 laga.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.