PKPI Target Kursi Pimpinan DPRD di 4 Kabupaten

Ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel target menjadi unsur pimpinan DPRD di 4 Kabupaten di Sulsel pada Pileg 2019.

Ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin mengatakan PKPI berpotensi menjadi wakil ketua DPRD di 4 daerah yakni Toraja, Toraja Utara, Luwu, dan Takalar.

Ke 4 daerah tersebut, kata legislator DPRD Sulsel ini, selain memiliki komposisi Caleg yang potensial, PKPI juga memiliki kursi yang bersaing dengan partai besar pada Pileg 2014 lalu.

Baca Juga:  Bersama Nurdin Abdullah, Grace Natalie Sebut Iri Dengan Warga Sulsel

“2014, PKPI di kabupaten takalar sudah dapat pimpinan, wakil pimpinan. Nah, saya berharap bisa dapat ketua DPRD. Saya berharap juga kabupaten Luwu dengan Toraja dan Toraja Utara. 4 kabupaten, bisa merebut wakil pimpinan,” kata Suzanna Kaharuddin saat ditemui di DPRD Sulsel, Selasa 11 Desember 2018.

Ia menambahkan perolehan kursi PKPI pada Pileg 2014 lalu, di 4 Kabupaten ini yakni Toraja 3 kursi, sehingga bisa digenjot menjadi 5 Kursi pada Pileg 2019. Begitu juga dengan Toraja Utara, Luwu, dan Takalar.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Minta Timses Jangan Provokasi Masyarakat

“Kalau di Toraja sekarang 3 kursi, bisa 5 kursi. Luwu juga bisa 5 kursi. Karena, komposisi calegnya petarung-petarung. Dan PKPI tidak ada Caleg pelengkap, semua petarung-petarung,” ungkapnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.