PM Boris Johnson di ICU sedang Berperang lawan Coronavirus

Boris Johnson terlihat bertepuk tangan pahlawan NHS di luar Nomor 10 pada hari Kamis (Gambar: 10 Downing Street / AFP via Getty)

INIPASTI.COM, LONDON -Perdana Menteri dipindahkan ke perawatan intensif di Rumah Sakit St Thomas di London sehari setelah ia dirawat di rumah sakit dengan Covid-19.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson sedang memerangi coronavirus dalam perawatan intensif di Rumah Sakit St Thomas di London.

Inline Ad

Pria berusia 55 tahun itu dibawa ke rumah sakit pada hari Minggu, 10 hari setelah ia pertama kali didiagnosis menderita Covid-19 yang mematikan.

Dia awalnya bersikeras dia menderita gejala ringan, tetapi tujuh hari setelah dia mengumumkan dia memiliki virus, PM masih memiliki suhu tinggi.

Kabinet Boris menekankan dia masih cukup baik untuk menjalankan negara itu dan dalam konferensi pers coronavirus kemarin, Menteri Luar Negeri Dominic Raab mengatakan PM berada dalam “semangat yang baik”.

Baca Juga:  Espanyol 1-1 Barcelona: Striker Dadakan, Gerard Pique Rekor Tak Terkalahkan di Penghujung

Namun kemudian pada hari itu Boris dipindahkan ke perawatan intensif sehingga ia bisa lebih dekat dengan ventilator, meskipun dikatakan belum menggunakannya.

Boris Johnson dilaporkan membutuhkan empat liter oksigen dan alat bantu pernapasan spesialis saat ia melanjutkan pertempuran melawan virus corona.

Johnson juga dapat mengambil sampel darah dan tenggorokannya sesuai dengan panduan yang dikeluarkan oleh dokter sfighting Covid-19 oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bulan lalu.

Harapan baik untuk PM telah mengalir dari kedua sisi spektrum politik dan Ratu dikatakan mendapat informasi tentang kondisi Boris.

Baca Juga:  Menelusuri Jejak Sejarah Ruang Pemancungan Kepala Ratu dan Bangsawan Inggris

Pemimpin negara akan berjuang melawan virus korona sendirian karena teman, keluarga, dan orang yang dicintai dilarang mengunjungi orang yang menderita Covid-19 karena sangat menular.

Di seluruh unit perawatan intensif Inggris bekerja sepanjang waktu untuk mengatasi jumlah pasien yang sakit kritis yang dirawat dengan coronavirus.

mirror.co.uk

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.