Polisi meningkatkan patroli di tenggara London setelah anak-anak didekati oleh pria dalam empat insiden terpisah

INIPASTI.COM, Polisi meningkatkan patroli di London Tenggara hari ini setelah anak-anak diikuti atau didekati oleh pria dalam empat insiden terpisah dalam satu minggu ketika sekolah mendesak orang tua yang khawatir untuk memberi tahu anak-anak mereka agar waspada.

Dilansir dari dailymail co.uk, Detektif Scotland Yard menerima bahwa orang tua memiliki ‘kepedulian dan kecemasan yang nyata’ tentang serentetan insiden yang dimulai ketika dua anak laki-laki didekati secara terpisah oleh seorang pria di Bromley pada tanggal 30 April antara pukul 16.00 dan 16.30.

Inline Ad

Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun, yang merupakan putra aktris Line of Duty Sherise Blackman, ditanyai oleh seorang pria dengan van hitam di jalan apakah dia menginginkan tumpangan, sementara seorang anak berusia delapan tahun didekati di dekatnya. kawasan hutan Kelsey Park.

Polisi Metropolitan menerima laporan lain pada hari Kamis tentang seorang siswa sekolah laki-laki yang diikuti oleh seorang pria di sepanjang jalan pada hari sebelumnya. ‘Kurangnya kesamaan’ menunjukkan bahwa laporan itu tidak terkait dengan dua laporan pertama.

Insiden terbaru kemarin – yang sekali lagi tidak dianggap terkait dengan salah satu dari tiga laporan lainnya – melibatkan laporan pihak ketiga tentang percobaan penculikan yang ‘dirasakan’ terhadap seorang gadis muda di pusat perbelanjaan The Glades.

Dua pria dikatakan telah berjalan di belakang anak itu ketika salah satu tampaknya mencoba meraih tangan gadis itu – yang terangkat di udara – sebelum berjalan pergi. Tidak ada anak yang diculik atau disakiti dalam salah satu dari empat insiden tersebut.

Sekarang, polisi telah menulis kepada orang tua setempat melalui sekolah, meminta mereka untuk ‘mengingatkan anak-anak Anda tentang nasihat keselamatan pribadi yang telah mereka berikan dan segera laporkan segala sesuatu yang mencurigakan kepada orang tua, wali atau staf sekolah’.

Mereka menambahkan: ‘Saya memahami keprihatinan dan kecemasan nyata yang harus dibawa oleh insiden ini kepada Anda dan keluarga Anda; yakinlah bahwa kami bekerja sama erat dengan sekolah Anda untuk memberikan dukungan dan nasihat tambahan. ‘

Baca Juga:  #4 – Jean-Claude Duvalier (Francois Duvalier)

Dalam pernyataan yang dikeluarkan tadi malam, Inspektur Andy Brittain mengatakan: “ Saya mengetahui berbagai laporan online baik di berita maupun di media sosial dan saya sepenuhnya memahami kekhawatiran orang tua sehubungan dengan laporan ini.

Saya akan mendorong masyarakat untuk tetap waspada, tetapi tidak terlalu khawatir. Syukurlah, penculikan atau penculikan anak sangat jarang terjadi, tetapi kami tidak berpuas diri.

Untuk memberikan kepastian kepada masyarakat, kami telah meningkatkan kehadiran kami yang terlihat di daerah di mana anak-anak muda mungkin berkumpul dan saya mendorong siapa pun yang merasa khawatir atau khawatir untuk mendekati petugas saya.

Saya akan sangat mendorong anggota masyarakat untuk mendekati petugas kami jika mereka memiliki kekhawatiran atau memiliki informasi yang terbukti bermanfaat untuk penyelidikan kami.’

Itu terjadi setelah Met meminta maaf kepada Ms Blackman setelah dia mengeluh bahwa pasukan gagal menyelidiki dengan benar percobaan penculikan putranya.

Aktris, yang muncul sebagai petugas senjata api Ruby Jones dalam drama polisi BBC Line of Duty, mengatakan putranya sedang berjalan pulang dari sekolah ketika dua pria di jalan dan seorang pria dengan mobil hitam mencoba menangkapnya.

Salah satu pria bertanya kepada bocah itu apakah dia ‘ingin tumpangan’ tetapi dia merasakan bahaya dan berlari ke arah remaja di lapangan basket terdekat untuk meminta bantuan. Dia berhasil pulang ke rumah di mana orang tuanya menemukannya ‘terguncang’ dan mereka segera menelepon polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Tapi Ms Blackman mengatakan dia merasa seolah-olah petugas mencoba ‘palsu’ ketika mereka mengambil pernyataan dari putranya dan tidak ada tersangka yang diidentifikasi.

Dia menambahkan bahwa dia ‘sangat tidak puas’ dengan garis pertanyaan yang ditujukan pada ‘daging’ putranya dengan anak-anak lain di sekolah daripada kemungkinan penculik.

The Met telah meminta maaf, dengan Inspektur Brittain mengatakan: ‘Saya sepenuhnya mengakui tanggapan awal kami tidak cukup mengingat keadaan yang sangat mengkhawatirkan dari insiden ini.

Baca Juga:  #4 – Kristus di Dasar Laut (San Fruttuoso, Italia)

Masalah tersebut telah ditinjau dan detektif sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut yang masih berlangsung. Saya ingin meyakinkan orang tua anak laki-laki itu dan masyarakat luas bahwa insiden ini sedang diselidiki sepenuhnya untuk menetapkan keadaan penuh dari apa yang terjadi. ‘

Tidak ada penangkapan yang dilakukan sehubungan dengan kasus putra Ms Blackman, dan satu-satunya rincian tersangka adalah bahwa satu adalah pria berkulit putih setinggi 5 kaki 10 inci dan yang lainnya sekitar 6 kaki.

Ms Blackman baru-baru ini membintangi Line of Duty, di mana dia muncul sebagai petugas polisi yang secara dramatis ditembak mati saat dia membela konvoi dari pembunuh bayaran bertopeng.

Sekarang dia memohon bantuan untuk menemukan tersangka yang diduga mengikuti putranya ke lapangan basket sebelum para remaja turun tangan untuk melindunginya.

Aktris itu mengatakan putranya turun di halte bus yang berbeda dari biasanya hari itu karena bus sedang dalam pengalihan. Setelah bus pergi, sebuah mobil hitam berhenti di samping bocah itu dan pria di dalam bertanya ke mana dia pergi dan menawarinya tumpangan pulang, katanya.

Merasakan bahaya, bocah itu mulai melarikan diri tetapi dua pria lainnya mulai mengejarnya. Dia berlari ke Croydon Road Recreation Ground untuk mencari bantuan ketika dia melihat dua remaja bermain bola basket.

Ms Blackman mengatakan kedua pria itu mengikuti putranya ke pengadilan dan memberi tahu remaja laki-laki itu bahwa dia bersama mereka, pada saat mana bocah itu mengatakan dia tidak mengenal mereka.

Dia menambahkan bahwa kedua remaja itu kemudian memblokir pintu masuk dan menyuruh putranya untuk lari pulang.

Ms Blackman mengatakan kepada London Evening Standard: ‘Dia mengatakan’ ‘Saya akan pulang’ ‘dan pria itu kemudian berkata’ ‘masuk, saya akan memberi Anda tumpangan’ ‘pada saat itu anak saya seperti itu tidak normal dan dia mulai melompat menjauh.

‘Kedua pria itu kemudian mengikutinya ke lapangan tenis dan berkata kepada remaja laki-laki’ ‘oh dia bersama kita’ ‘pada saat itu dia [putra Ms Blackman] berkata’ ‘Saya tidak mengenal mereka’ ‘.’

Baca Juga:  Topan Amphan, Jutaan Orang di India dan Bangladesh Terdampak

Begitu dia tiba di rumah, putra Ms Blackman memberi tahu orang tuanya apa yang telah terjadi. Dia segera menelepon polisi dan diberi tahu bahwa mereka akan mengunjungi rumahnya pada hari Minggu, 2 Mei.

Ms Blackman mengatakan dia merasa seolah-olah polisi mencoba ‘menipu’ ketika mereka mengambil pernyataan dari putranya dan bahwa tidak ada tersangka yang diidentifikasi.

Dia mengatakan interaksinya dengan polisi membuatnya ‘sangat tidak puas’. Dia mengatakan kepada Standard: ‘Mereka mengajukan pertanyaan seperti “apakah Anda punya masalah dengan anak laki-laki lain” dan “apakah Anda punya masalah dengan anak lain”?

‘Saya bisa melihat ke mana mereka pergi dengan ini dan saya seperti “tidak, bukan itu”. Anak laki-laki saya adalah anak kecil yang sangat pintar – dia merasakan bahaya. Tapi mereka mencoba memalsukannya. ‘

Dia mengatakan polisi mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak dapat menyelidiki karena kejahatan tidak terjadi – tetapi kemudian petugas menghubunginya dan mulai menyelidiki apa yang terjadi setelah Blackman menyampaikan ceritanya kepada pers.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.