Politisi Cantik Partai Garuda Siap Garap Pemilih Muda di Makassar

Politisi muda partai Garuda, Uyun Septiana Putri.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Politisi cantik Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Uyun Septiana Putri siap bertarung di Pileg 2019 mendatang.

Putri dari pasangan Rudyawan dan Andi Hervina ini optimis duduk di kursi DPRD Kota Makassar dengan perolehan dukungan signifikan dari Dapil IV Panakukang dan Manggala.

Inline Ad

“Saya optimis bisa meraih kemenangan di Pileg 2019. Saya hanya ingin perjuangan hak-hak perempuan dan masyarakat Kota Makassar pada umumnya,” ungkapnya saat ditemui di Jalan Hertasning, Selasa 25 September 2018.

Meskipun masih berusia muda dan baru dalam dunia politik, tetapi ia mengaku bisa bersaing dengan politisi senior lainnya di Dapil tersebut.

Apalagi ia merasa bagian dari representasi perempuan dan anak muda di Kota Makassar. Ia bahkan mengaku akan menggalang dukungan segmen pemilih muda di Kota Makassar.

“Saya pikir anak muda harus memiliki perwakilan di DPRD Kota Makassar. Agar kepentingan dan kebutuhan pemuda bisa diakomodir oleh perwakilan mereka,” ucapnya.

Ia bahkan mengaku siap mengawal aspirasi masyarakat dari dua Kecamatan itu, jika ia dipercayakan menjadi legislator DPRD Kota Makassar pada Pileg 2019 nanti.

(Muh Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply