Politisi Ini Mengusir Ronaldo dari Portugal

INIPASTI.COM, BOLA- Mega bintang asal Portugal milik Klub Juventus Cristiano Ronaldo tengah menjalani masa isolasi diri di kota Madeira Portugal, tetapi beberapa waktu lalu beredar foto Mantan pemain Real tersebut dan sang isteri Georgina Rodriguez, yang sedang berjalan-jalan.

Dalam foto tersebut terlihat Ronaldo dan Georgina sedang mendorong stroler kedua buah hatinya, melihat postingan tersebut salah seorang Politisi Portugal Rafael Macedo langsung menyampaikan postingan dalam media sosial Facebook, seperti di kutip INDOSPORT.COM,

Inline Ad

“Saya ingin binatang yang datang dari Italia itu tetap tinggal di rumah atau keluarkan gelandangan itu dari Madeira,” tulis Rafael Macedo.

Baca Juga:  Ardan Menepi di Lapangan Selama Sebulan

Melihat kata-kata yang di posting politisi tersebut, sontak sang kakak Ronaldo, Elma Aveiro naik pitam dan langsung membalasnya, seperti di tulis laman INDOSPORT.COM,” Saya bangga dengan asal-usul saya walaupun belum mendapatkan gelar sarjana, tetapi saya merasa lebih perpendidikan daripada orang rendahan seperti ini. Tidak ada seorangpun, termasuk saudara lelaki saya, yang layak menerima hal-hal ini. Ujar Elma.

Tidak lama kemudian Macedo langsung mengklarifikasi bahwa akun Facebook miliknya di retas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Akun saya diretas (dibajak), saya tidak akan pernah membuat komentar murahan tersebut untuk CR7. Ini bukan pertama kalinya ini terjadi dan saya akan mengubah kata sandi setiap minggu,” tulis politisi Portugal tersebut.

Baca Juga:  Bantai Kalteng Putra, Bambang Pamungkas Akhiri Karier dengan Kemenangan

Rencananya Rafael Macedo akan melaporkan kasus yang menyeret nama baiknya ini ke pihak kepolisian lantaran namanya tercemar.

-Limindo-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.