Postingan KPU RI Tentang Ketua Arief Budiman Banjir Hujatan

Postingan KPU RI di akun Twitternya.
Top Ad

INIPASTI.COM, JAKARTA – Niat hati ingin mengklarifikasi berita tentang Ketua KPU RI Arief Budiman pada salah satu media nasional, postingan KPU RI di Twitter justru banjir hujatan. Postingan pada pukul 11.57, Kamis, 16 Januari 2020 kemarin itu sudah diretweet puluhan kali dengan komentar yang mencapai ratusan.

Dalam postingan tersebut, KPU RI menulis, #PemilihBerdaulat, Jangan lupa saring informasi yang kalian terima, cek kebenarannya melalui sumber terpercaya, serta baca berita secara utuh. Jangan sampai kalian ikut menjadi bagian penyebar hoax, ayo bersama kita lawan hoax!! #KPUMelayani”

Baca Juga:  Prabowo direncanakan pidato May Day

Postingan itu disertai dengan gambar yang di dalamnya ada foto Arief Budiman yang diberitakan oleh CNN Indonesia.

Pada kolom komentar, warganet ramai-ramai memberikan tanggapan. Ada komentar positif, namun tidak sedikit yang berceloteh kasar.

Seperti akun @nurliawan, “Udah la min, gak asa yang percaya juga sama lu”.

Juga akun @jihanaok, “yakin min… mimin mana tw klw ketua gk terima apa2…gakan cerita dong min…tgg waktunya aja ya min.. bangke ditutupin akan kecium jg log min…salam”

Baca Juga:  KPU: Ada Pihak Berupaya Ganggu Penyelenggaraan Pemilu

Bahkan ada yang mendoakan diturunkan azab, salah satunya @SY_Bwz, “Kejujuran kalian yang hoax, Semoga segera turun adzab buat kalian”

Ada juga yang mendoakan agar KPU segera dibubarkan dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya, silahkan buka akun Twitter @KPU_ID.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.