PP Aisyiyah Silaturrahmi dengan Pimpinan Unismuh Makassar

INIPASTI.COM,MAKASSAR- Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Dra Hj Siti Noordjannah Djohantini, MM,M.Si melakukan kunjungan silaturrahmi dengan pimpinan kampus Unismuh Makassar, Rabu 4 Oktober 2017.

PP Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini didampingi pengurus PP Aisyiyah dan Ketua PW Aisyiyah Sulsel Nurhayati Azis diterima di ruang rektor, lantai 17 Gedung Iqra Kampus Unismuh oleh Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahum,SE,MM.

Inline Ad

Turut menerima Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Unismuh Makassar, DR Ir HM Syaiful Saleh,M.Si, Wakil Rektor I, Ir HM Rachim Nanda, MT, Wakil Rektor III, Dr Muh. Tahir, dan Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla.

Kunjungan silaturrahmi PP Aisyiyah sekaligus untuk melakukan kerjasama beasiswa PAUD dengan Unismuh Makassar dan juga sejumlah PTM di Kawasan Timur Indonesia. Tujuannya adalah untuk memperbaiki pendidikan usia dini dalam membentuk karakter anak Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga:  Meretas para Peretas: Rusia Bajak Operasi Spionase Iran

Selain itu, PP Aisyiyah saat ini telah memprogramkan pula peningkatan kualitas pendidikan taman kanak-kanak bagi daerah terluar. Berharap kedepan program ini betul-betul dapat terlaksana untuk wilayah terluar yang ada di Sulsel. Agar program ini bisa berjalan dengan baik, PP Aisyiyah mengharapkan adanya dukungan atau kerjasama dengan pihak PTM Kawasan Timur Indonesia khususnya Unismuh Makassar.

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM maupun Ketua BPH Dr Ir HM Syaiful Saleh, M.Si menyambut baik tawaran kerjasama PP Aisyiyah. “Unismuh Makassar siap mendukung program PP Aisyiyah dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini,”ujar Rahman Rahim.

Baca Juga:  Gempa Tektonik M=6,0 Mengguncang Kota Ambon, Tidak Berpotensi Tsunami

Rektor merasa kerjsama PAUD ini adalah bagian dari tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Fakultas Kedokteran, Fakultas Pendidikan Agama Islam dan lainnya bisa membantu untuk kegiatan-kegiatan pengabdian masyarakat di daerah-darah terluar.(nasrullah)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.