PPP Wajo dan Soppeng Panaskan Mesin Partai

Top Ad

MAKASSAR – Jajaran pengurus di Wajo dan Soppeng sedang memanaskan mesin politik partai. Langkah itu guna membesarkan partai sehingga dukungan  dan simpati semakin lebih besar ke partai. Demikian ditegaskan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PPP Sulsel Daerah Soppeng-Wajo, Andi Nurhidayati Sainuddin, Minggu (3/7).

Dijelaskan, mesin partai yang semakin panas tentu akan mendorong partai semakin melaju dan dikenal meluas di tengah masyarakat. Target suara di kedua kabupaten ini, Wajo tetap dipertahankan 7 kursi serta Soppeng dari 3 kursi Pemilu 2014  menjadi 4 kursi, tegas anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi PPP ini.

Baca Juga:  Deng Ical Resmi Kembalikan Formulir di PKPI Makassar

Mempertahankan dan merebut suara rakyat, maka langkah strategis harus ditempuh adalah memperkuat infrstruktur partai dengan menata seluruh kepenguruan di tingkat kecamatan dan desa serta kelurahan, ungkap mantan anggota DPRD Soppeg dari Fraksi PDK ini.

Meraih target partai tersebut harus dilakukan dengan kerja keras semua kalangan. Komunikasi politik dilakukan secara intensif serta rekruitmen dan kaderisasi partai harus dilakukan`secara kontinyu, tandas Andi Etti panggilan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.