Prabowo Berencana Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berencana menjenguk istri mantan presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, di Singapura.

Sumber Ilustrasi: Pexels.com
Sumber Ilustrasi: Pexels.com

JAKARTA — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berencana menjenguk istri mantan presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, di Singapura. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Posko Seknas Prabowo-Sandiaga Uno di Menteng, Jakarta, Selasa (12/2).

“Pak Prabowo berusaha menengok, tapi berusaha untuk intensif, maksudnya waktunya belum tepat. Jadi kalau Pak Prabowo ada niat menjenguk,” kata Fadli.

Menurut Fadli, saat ini Prabowo sedang mencari waktu yang tepat untuk bertolak ke Singapura. Kendati demikian, Prabowo telah berkomunikasi dengan keluarga SBY guna menanyakan perkembangan kondisi kesehatan Ani Yudhoyono.

Baca Juga:  Akui Punya Memori di Gowa, Ternyata Ini Tujuan Kunjungan AHY

Saat diwawancara, Fadli juga mendoakan kesembuhan bagi Ani Yudhoyono. “Saya ikut mendoakanlah supaya Ibu Ani Yudhoyono lekas sembuh, lekas pulih dari penyakitnya,” ujar dia.

Ani Yudhoyono diketahui sedang dirawat di rumah sakit di Singapura. Dia dikabarkan mengeluhkan sakit di otot punggungnya.

Ani Yudhoyono pun sempat mengunggah foto dirinya yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit di akun Instagram pribadinya. Dia didampingi kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edi Baskoro Yudhoyono.

Cucu dan menantunya pun tampak hadir di ruangan tempat Ani Yudhoyono dirawat. Foto itu dia beri judul “Keluarga adalah supporter utama”.

Baca Juga:  Tambahan Kekayaan Danny 36 Juta Rupiah Perhari

Di laman Instagramnya, Ani Yudhoyono juga mengunggah sejumlah kartu ucapan dari beberapa tokoh, termasuk Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long. “Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya,” tulis Ani di unggahan foto tersebut. (MDS01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.