Prabowo Terpilih, Ustadz Abdul Somad : Jangan Beri Saya Jabatan

Top Ad

INIPASTI.COM, JAKARTA – Ustadz Abdul Somad (UAS) terlibat dialog dengan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto. Dalam dialog tersebut, begitu banyak pesan yang sangat bermakna dari UAS kepada Prabowo sebagai calon pemimpin bangsa.

Yang paling fenomenal adalah 2 permintaan UAS kepada Prabowo jika kelak nomor urut 02 yang memenangkan Pilpres. Di saat sebagian besar orang meminta jabatan -bahkan ada yang jual beli jabatan- , Ustadz Abdul Somad justru meminta ke Prabowo agar tidak diberikan jabatan. Tak hanya itu, UAS bahkan tidak ingin dirinya diundang masuk ke istana negara.

Baca Juga:  PPP Kubu Djan Faridz Bakal Konsolidasi Besar-Besaran Menangkan NH-Aziz

“Kalau bapak memang duduk nanti menjadi presiden, terkait dengan saya pribadi, 2 saja. Pertama, jangan bapak undang saya ke istana. Biarkan saya berdakwah masuk ke dalam hutan. Karena memang awal saya berasal dari sana. Saya orang kampung, saya masuk hutan ke hutan. Yang kedua, jangan bapak beri saya jabatan, apa pun itu,” pinta UAS yang membuat Prabowo mengeluarkan air mata haru.

UAS mengaku bahwa keinginan tersebut telah diwasiatkan oleh Mbah kakeknya. Kakek UAS menginginkan dirinya hanya mendidik umat.

“Saya berharap Allah menolong Bapak,” sebut ustadz Abdul Somad mengakhiri dialog sebelum akhirnya memberikan dua cenderamata kepada Prabowo.

Baca Juga:  Poltracking: Hasil Survei Kami Tak Bisa Diintervensi

Dua cenderamata tersebut adalah parfum dan tasbih. Parfum diberikan dengan maksud agar Prabowo bisa menebarkan keharuman di tanah air ini. Sedangkan tasbih diberikan UAS dengan harapan hati Prabowo tidak pernah kosong, akan tetapi selalu diisi dengan zikir kepada Sang Maha Pencipta. (SULE)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.