Presiden Jokowi Kecewakan Warga

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengumumkan kepada Warga Kecamatan Ujung Pandang bahwa Presiden Jokowi batal berkunjung, Rabu, (12/7/2017).
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Warga Kecamatan Ujung Pandang sangat kecewa kepada Presiden RI, Joko Widodo. Betapa tidak, telah seminggu mereka menyiapkan Lorong 96 Jalan Lompobattang untuk menyambut orang nomor satu Indonesia berkunjung ke lokasi Badan Usaha Lorong (BULo) tersebut. Namun, sedetik pun Jokowi tak menyempatkan diri datang untuk menyapa warga di sana.

“Kecewa sekali pastinya. Saya juga kasian sama warga yang lain karena sudah hampir seminggu mereka menyiapkan Lorong ini. Siang sampai malam, ada yang mengecat, ada yang menata ini dan itu. Tapi pak Jokowi tidak datang, padahal biar 5 menit saja beliau hadir, pasti warga akan senang,” ujar salah satu warga, Idah (39), Rabu, (12/7/2017).

Baca Juga:  Inilah Lima Universitas di LLDIKTI IX Segera Menyusul UMI Makassar Raih Nilai A Akreditasi Institusi dari BAN-PT

Bukan hanya itu, ia mengungkapkan bahwa warga kecamatan Unjung Pandang tersebut telah menunggu sejak pagi. Karena mereka mengaku bahwa mendapatkan informasi bahwa Jokowi akan berkunjung ke sana siang. “Dari jam 8 kita menunggu, kabarnya siang tapi tidak ada, kita tunggu sampai malam tidak ada juga, tapi bersyukur bisa cantik lorongta,” tutupnya.

Kabar Presiden RI batal berkunjung ke sana diumumkan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto lewat pengeras suara. Ia mengabarkan itu kepada warga seusai mengikuti Peringatan Harkopnas ke 70 di Lapangan Karebosi. “Mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena bapak Presiden Joko Widodo batal berkunjung ke lorong kita,” ujar Danny yang mencetuskan BULo tersebut.

Baca Juga:  Soni Sumarsono Ikut Kampanye GPN ke Masyarakat

Danny pun berusaha untuk menghibur warganya yang kecewa. “Semoga kesempatan lain beliau bisa datang, karena ini menyangkut protokol tidak bisa malam hari. Di expo saja tidak dikunjungi, ini harus dipahami, karena waktu,” ujar Danny berupaya menghibur.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.