Program Jum’at Berkah, TP PKK Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal bersama jajaran pengurusnya, dan juga Dekranasda Kota Makassar serta Darma Wanita dalam rangka Jumat Berkah membagikan makanan siap saji kepada anak panti asuhan Al Bahri yang terletak di kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini.

Kegiatan Berbagi telah menjadi rutinitas setiap Hari Jumat dari TP PKK Kota Makassar dan Dekranasda sebagai wujud dukungan atas program pemerintah yakni Jumat Berkah.

Inline Ad

“Jumat berkah, selain berbagi kebahagiaan dengan sesama juga memperkuat ikatan silaturahmi,” ujar Murni Iqbal, Jum’at, (15/11/2019).

Baca Juga:  Makassar dan 8 Kota se-Indonesia Raih Penghargaan IGA 2019 Kementerian RI

Panti Asuhan Al Bahri saat ini membina 21 anak panti berbagai usia mulai dari usia Balita hingga yang telah remaja dan kini duduk di bangku sekolah menengah atas.

Selepas berbagi bersama anak panti asuhan, rombongan yang dipimpin langsung oleh istri Pj wali kota Makassar ini pun melanjutkan berbagi bersama jamaah masjid di Masjid Baburrahman, yang lokasinya pun tidak terlalu jauh dari panti asuhan.

Kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal di tengah-tengah warga disambut dengan hangat. Dalam kegiatan ini pun, ketua TP PKK Kota Makassar didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Kartini Hamri. (rls)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.