PSI Tunjuk Pengganti Muh Ridwan, Fauzy Nurdin: Gowa Harus Progresif

Ketua Bapilu PSI Sulsel, Fathul Fauzy Nurdin bersama Ketua PSI Sulsel, Muhammad Fadli Noor, pengurus DPP PSI, Andi Saiful Haq, dan Sekretaris PSI Sulsel, Nuridayanti Mas.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Irwan Hasbar menjabat sebagai ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Gowa menggantikan Muh Ridwan yang mundur dari jabatan, Senin 17 Desember 2018.

Setelah Irwan Hasbar diangkat sebagai ketua PSI Kabupaten Gowa, Ketua Bapilu PSI Sulsel, Fathul Fauzy Nurdin mengingatkan pengurus terpilih agar segera mengambil langkah-langkah taktis dan strategis menghadapi pemilu dan pilpres.

“Strategi pergerakan PSI di Kabupaten Gowa harus lebih progresif dengan mengandalkan mesin partai mengingat PSI Gowa tidak ada caleg untuk DPRD kabupaten,” jelas Uji sapaan akrab Fathul Fauzy Nurdin.

Baca Juga:  Mantap Maju, Mantan Ketum Gowa Project Ikut Seleksi Bacaleg PSI

Putra gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ini mengakui bahwa dengan hanya mengandalkan mesin partai maka seluruh kader harus bekerja keras memperjuangkan caleg propinsi dan caleg DPR RI.

Sementara itu, Fadli Noor Ketua PSI Sulsel mengakui saat ini sedang menyiapkan beragam APK untuk Kabupaten Gowa agar eksistensi PSI di daerah tersebut bisa lebih terasa.

Baca Juga:  Saiful Haq Ancam Posisi Petahana di Dapil Sulsel I

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.