PSM Makassar Target Juara Shopee Liga 1 2020

Launching PSM Squad 2020 di Stadion Andi Mattalatta, Kamis, (27/2/2020).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin tampaknya tidak muluk-muluk memasang target dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim ini. Appi -sapaan akrabnya- secara lantang menyatakan bahwa target Pasukan Ramang tahun 2020 adalah juara.

“Mereka (Pasukan Ramang,red) tidak akan mempermalukan Kota Makassar. Untuk target, tentu saja juara liga,” seru Appi pada acara Launching PSM Squad 2020 di halaman depan Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis, (27/2/2020).

Inline Ad

Pada acara tersebut, diperkenalkan 32 pemain PSM yang akan memperkuat Laskar Pinisi selama mengarungi kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia ini. Selain pemain, tampak pula barisan official dan manajemen serta pelatih PSM dengan menggunakan baju adat Bugis-Makassar.

Baca Juga:  Verifikator LIB Nilai Stadion Andi Mattalatta Masih Perlu Dibenahi

Secara lantang, bakal calon Wali Kota Makassar itu menegaskan bahwa Rizky Pellu dkk akan bekerja keras untuk meraih target yang diimpikan.

“Mereka boleh datang dari kota atau negara berbeda, tapi mereka akan berjuang mengorbankan darah dan keringatnya untuk menegakkan panji PSM,” tegasnya.

Untuk diketahui, Shopee Liga 1 2020 akan mulai bergulir pada 29 Februari mendatang. PSM Makassar sendiri akan melakoni laga perdananya di Stadion Andi Mattalatta pada Minggu, 1 Maret. Juku Eja yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu PSS Sleman.

Baca Juga:  Erni Amin Siap Menangkan Appi-Cicu

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.