Putra Gubernur Diangkat Jadi Jubir Dilan

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Pasangan Syamsu Rizal – Dokter Fadli Ananda semakin mantap menatap Pilwali Makassar 2020. Pasangan dengak tagline ini telah merampungkan infrastruktur pemenangan.

Inline Ad

Pasangan tersebut bahkan telah meresmikan posko induk pemenangan yang dihadiri oleh Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin di Jalan Batu Putih, Makassar, Senin 6 Juli 2020.

Saat peresmian pasangan Dilan juga memperkenalkan tim pemenangan mereka. Termasuk para juru bicaranya yang dipilih dari kalangan anak muda.

Mereka adalah Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel, M Fathul Fauzi Nurdin. Selain menjabat sebagai ketua di organisasi sayap partai milik PDIP itu, pria yang akrab dipanggil Uji itu adalah putra dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Baca Juga:  Tim Advokasi SK-HD Optimis Menang Di Mahkamah Konstitusi

Uji akan berduet dengan Andi Widya Syadzwina. Wanita cantik yang akrab disapa Wina itu adalah mantan Media Officer (MO) PSM Makassar. Ia tak asing lagi, khususnya dikalangan pencinta sepak bola Kota Makassar.

Selain Uji dan Wina, posisi juru bicara Dilan juga diisi oleh putra sulung mantan Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin, Amirul Yamin Ramadhansyah. Selain itu, ada juga nama Elsa dalam struktur jubir Dilan.

“Nama nama juru bicara ini adalah segmen Dilan. Berasal dari kaum milenial,” kata Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal.

Menurut mantan Wakil Wali Kota Makassar ini, pasangan Dilan sudah siap tempur. Dia yakin dapat merebut dukungan dari sejumlah segmen besar pemilih di Kota Makassar.

Baca Juga:  Akui Punya Kedekatan, Danny Ajak Partai Hanura Berjuang Bersama di Pilwalkot 2018

“Sekarang kita sudah siap. Mau depan belakang atau kiri kanan, intinya kita sudah siap,” demikian Deng Ical.

Hingga saat ini, Dilan sudah mengantongi rekomendasi dari PDIP (6 kursi), PKS (5 kursi) dan PKB (1 kursi)
Dengan total 12 kursi, pasangan ini sudah melampaui syarat dukungan untuk mengusung pasangan calon yang ditetapkan oleh KPU.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.