Ramadhan 1440 Hijriah, Wisatahati Sediakan ‘Tiket Masuk Surga’

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Bulan kesembilan dalam kalender hijriah ini merupakan bulan dibukanya pintu-pintu surga. Begitu banyak kesempatan dan cara untuk menambah pundi-pundi amal sebagai bekal akhirat.

Olehnya, Yayasan Daarul Qur’an Wisatahati juga membuka kesempatan bagi umat Islam untuk beramal. Wisatahati menyediakan ‘tiket masuk surga’ berupa voucher parsel for tahfiz.

Inline Ad

“Setiap tahun, di Bulan Ramadhan, kami selalu membuka kesempatan bagi jemaah untuk membahagiakan para penghafal Alquran (hafiz). Kami setiap tahun menyediakan voucher parsel for tahfiz yang harga perlembarnya hanya Rp10 ribu,” jelas Koordinator Wilayah (Korwil) Wisatahati Sulsel, M Syahrur Ramadhan, Kamis, (9/5/2019).

Baca Juga:  Masa Tunggu Haji di Papua Hanya 15 Tahun

Dalam beberapa referensi, menurut Syahrur Ramadhan, penghafal Alquran adalah keluarga Allah SWT di bumi. Bahkan, lanjutnya, disebutkan pula bahwa di hari pembalasan nanti, para hafiz bisa memberikan syafaat.

“Insya Allah dengan voucher yang hanya seharga 10 ribu rupiah itu, kita bisa membahagiakan para penghafal Alquran di hari nan fitri. Yang secara tidak langsung, dan kita semua berharap demikian, itu menjadi bekal kita di akhirat dan bukan tidak mungkin jika santri-santri tahfiz yang kita bahagiakan itu memberikan syafaatnya kepada kita di hari kemudian agar kita masuk ke dalam Surga Allah SWT,” doanya.

Baca Juga:  Banyak Dosa Tapi Hidup Senang-senang Saja, Hati-hati dengan Istidraj, Ini Ciri-cirinya

Dadang ‘sapaan akrab Syahrur Ramadhan’ mengungkapkan bahwa dana yang terkumpul dari penjualan voucher tersebut akan digunakan untuk membeli parsel lebaran bagi santri penghafal Alquran. Di mana saat ini, jelasnya, Wisatahati Sulsel sudah membina beberapa rumah tahfiz. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.