Rapsel Ali Telah Salurkan 1,2 Milyar Bantuan Untuk Masjid dan Pesantren

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Selama 2 Tahun Menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Muhammad Rapsel Ali telah menyalurkan total  1,3 Milyar bantuan untuk pembangunan maupun renovasi Masjid dan Pondok Pesantren di daerah pemilihannya yakni Sulsel 1 yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng, Jeneponto dan Selayar.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Darmawang Selaku Tenaga Ahli Muhammad Rapsel Ali. Darmawang mengungkapkan total bantuan yang disalurkan Muhammad Rapsel Ali selama 2 tahun menjabat Anggota DPR RI sebesar 1,3 Milyar Rupiah.

Inline Ad

“Alhamdulillah selama 2 tahun 3 Bulan menjadi Anggota DPR RI Bapak Muh Rapsel Ali telah menyalurkan bantuan untuk pondok pesantren dan Masjid dengan total nilai mencapai 1,3 Milyar Rupiah. Bantuan ini tersebar di Dapil mulai dari Selayar, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa dan Makassar” Ujar Darmawang.

“Dari data penerima yang ada rinciannya pak Rapsel telah menyalurkan bantuan 950 juta untuk Masjid dan 350 Juta untuk Pondok Pesantren. Alhamdulillah perhatian dan kepedulian beliau cukup besar untuk umat islam terutama untuk pendidikan keagamaan dan fasilitas ibadah. Hal ini dilakukan sejak beliau masih di komisi 8 dan sampai saat ini berlanjut di komisi 6” Tambahnya.

Sementara itu Anggota Komisi VI DPR RI yang juga menantu Wakil Presiden ini menyampaikan kepedulian terhadap Pondok Pesantren dan Masjid adalah hal yang harus menjadi perioritas disamping pemberdayaan kelompok usaha mikro.

“Pondok pesantren merupakan tempat mendidik dan mengajarkan akhlak, moral dan agama kepada anak anak kita, sehingga membutuhkan dukungan semua pihak untuk memajukan pesantren dan memberikan fasilitas yang layak kepada pesantren untuk mendidik generasi Islami. Sedangkan Masjid merupakan Rumah Allah Swt dan menjadi Simbol Kejayaan Umat Islam yang harus kita bangun dan Sejahterakan” Ujar Rapsel.

Rapsel berharap kedepannya Masjid dan Pondok Pesantren bisa lebih berkembang, dan Mandiri dengan berbagai program terobosan untuk pemberdayaan Umat.


Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.