Rasyid Bakri Bawa PSM Makassar Ungguli Lao Toyota FC

INIPASTI.COM, VIENTIANE – Meski tak memainkan beberapa pemain inti, PSM Makassar masih mengungguli permainan wakil Laos, Lao Toyota FC. Sementara ini, Pasukan Ramang unggul 1-0 atas tuan rumah pada lanjutan pertandingan Fase Grup AFC Cup 2019 di Stadion Nasional Laos, Vientiane, Selasa,(14/5/2019).

Dua menit menjelang turun minum, Rasyid Bakri sukses menjebol gawang Laos Toyota. Tepatnya pada menit ke-43, Gelandang bernomor punggung 17 itu berhasil mengonversikan umpan matang dari Bayu Gatra menjadi sebuah gol. Skor 1-0 menutup paruh pertama.

Baca Juga:  Status Free Transfer, Bobby Satria Akan Gantikan Hamka Hamzah?

Walaupun bermain di kandang lawan, skuat Juku Eja tetap menguasai permainan. Terbukti, 64 persen penguasaan bola dimiliki Marc Klok dkk. Total 6 tendangan mengarahkan ke arah gawang yang dijaga Outthilath Nammakhoth. Sedangkan Gawang Rivky Mokodompit baru satu kali terancam.

Untuk diketahui, saat ini PSM Makassar berada di posisi puncak klasemen Grup H AFC Cup 2019. Apapun hasil akhir dari pertandingan ini, tidak mempengaruhi lagi posisi PSM di puncak. Ayam Jantan dari Timur dipastikan lolos ke Semifinal AFC Cup Zona ASEAN. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.