Rektor Unismuh Bertemu Bupati Gowa di Clarion, Ada Apa?

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, dan Ketua BPH Unismuh Dr Ir H Syaiful Saleh, M.Si saat bertemu dengan Bupati Gowa, Adnan Purictha IYL di Clarion, Senin (1/2/2017). Bupati bersama ayahandanya IYL, dan sejumlah petinggi Unismuh.---humas---

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr Abdul Rahman Rahim, SE, MM, bersama Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH), Dr Ir H Muh. Syaiful Saleh, M.Si, Wakil Rektor II, Dr Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor IV, Ir Saleh Mollah, M.Si dan Dr Idham Khalid Penanggungjawab Proyek Jagung Unismuh bertemu dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL dan ayahnya Ichsan YL, di Clarion, Senin baru-baru ini.

Pertemun ini sekaitan rencana peletakan batu pertama pembangunan rumah susun Unismuh di Bolangi, yang Insya Allah akan dijadwalkan Februari bulan ini. Selain itu rektor juga menyampaikan sejumlah proyek pembangunan Unismuh yang berlokasi di wilayah Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Muswil V APTISI IX-A Bakal Dihadiri 500 Peserta
Inline Ad

Proyek yang dimaksud,selain pembangunan rumah susun, juga pembangunan rumah sakit Unismuh di Jl Hertasning yang saat ini dalam tahap penyelesaian, penangkaran bibit jagung di Bolangi, dan pabrik pengolahan jagung.

Rektor Usmuh Dr Rahman Rahim, yang ditemui di Unismuh, Selasa (1/2/2017), mengatakan, pertemuan dengan bupati Gowa, untuk menyampaikan sejumlah kegiatan proyek Unismuh di Gowa.

Baca Juga:  Rektor Unismuh Ikuti Forum Perdamaian Dunia

Rahman Rahim yang saat ditemui di Unismuh sedang mempersiapkan diri untuk menghadiri Education & Trainng Expo 2017 di Jakarta,Rabu (2/2/2017). Rencananya acara ini dibuka oleh Presiden Joko Widodo.(nasrullah)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad