Rektor Unismuh: Program Prioritas Diusul dari Bawah

INIPASTI.COM,MAKASSAR-Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya di Unismuh di dalam menyusun sebuah rancangan program kerja. Tahun ini program kerja disusun dari bawah dimulai dari fakultas atau dari unit-unit lembaga untuk kemudian di usul ke rektorat untuk dipertimbangkan menjadi bahan rapat krja tingkat universitas.

Sementara tahun lalu program kerja dari atas lalu ditindaklanjuti di tngkat fakultas atau ditingkat lembaga. Namun program kerja dari bawah tetap mengacuh pada lima program prioritas rektor.

Inline Ad

Adapun kelima program prioritas rektor dalam masa kepemimpinannya, yakni peningkatan seluruh produk Unismuh, peningkatan sumber daya dosen, peningkatan kegiatan kemahasiswan, pengembangan Al-Islam dan Kemuhammadiyaan serta peningkatan kualitas dan kuantitas kerjasama.

Baca Juga:  Dekan Fisip Unismuh Makassar Nara Sumber Dialog Pemuda di Hari Pahlawan

Dikatakan Rahman Rahim, tahun ini seluruh program kerja fakultas maupun unit lembaga direncanakan dari bawah untuk kemudian dilanjutkan ketingkat universitas. Tentu tidak semua program yang diusulkan dari fakultas atau lembaga bisa diterima.

Program yang akan diterima yang dianggap prioritas, dan tentu juga akan disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang ada. “Yang akan diterima yang dianggap menjadi program prioritas,”ujar Rahman Rahim.

Rektor Rahman Rahim ini mengatakan, saat membuka rapat kerja Program Pascasarjana Unismuh Makassar, di Ruang Meeting Unismuh Businees Centre, Selasa 25 Juli 2017. Hadir Direktur Program Pascasarjana, Prof Dr Ide Said, Wadir I Dr Andi Jam’an, Wadir II Dr Muhlis Madani, Sekretaris Pasca Dr H Darwis Muhdina, MA.

Baca Juga:  Universitas Fajar Makassar  Sukseskan Hakteknas 2017

Dan seluruh Ka.Prodi Program Pascasarjana, yakni Ka.Prodi Magister Administrasi Publik Dr Abdul Mahsyar, M.Si, Ka.Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Dr Abd Rahman Rahim, M.Hum, Ka.Prodi Magister Pendidikan Dasar, Sulfasyah, S.Pd, M.A, Ph.D dan Ka.Prodi Magister Agribisnis, Prof Dr Syafiuddin, M.Si serta seluruh dosen pasca.(nasrullah)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.