Relawan Jokowi Garap Basis Prabowo-Sandi

Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin (Foto/instagram)

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Relawan Sahabat Rakyat Indonesia Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) mulai garap wilayah Provinsi Gorontalo yang dikenal sebagai basis Sandiaga Salahuddin Uno.

Ketua Umum Sahabat Rakyat Indonesia, Sukriansyah S Latief mengatakan relawan petahana ini tengah melakukan rapat untuk mengatur strategi pemenangan di wilayah tersebut.

Ia mengakui Provinsi Gorontalo merupakan basis Sandi. Sehingga kerja ekstra dari tim menggalang dukungan di provinsi kelahiran mantan gubernur DKI Jakarta itu.

“Kita akui efek Sandi sangat besar karena dia orang di sini (Gorontalo). Dia punya proyek PLTU, dia juga menguasai Hipmi dan Kadin,” kata Sukriansyah S Latief, Jumat 24 Agustus 2018.

Baca Juga:  Dihadiri Massa 24 Daerah, Deklarasi NH-Aziz Dipilih di Kawasan CPI

Selain itu, ia juga mengakui Gorontalo merupakan basis Prabowo terbukti pada Pileg 2014 lalu, Ketua umum Gerindra itu, meraup kemenangan sekitar 65 persen bersama pasangannya Hatta Rajasa pada waktu itu.

Meski demikian, namun pihaknya tetap menargetkan menangkan Jokowi-Ma’ruf di Gorontalo.

Baca Juga:  Bacaleg Perindo Mulai Sosialisasikan DIAmi

“Kita target menang. Apalagi ada sejumlah kepala daerah dari partai koalisi. Tapi kita tidak mau terlena kita akan tetap bekerja keras,” pungkasnya.

(Muh Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.