Reses, Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar : Tidak Usah Nonton Sinetron

Mario David saat dialog bersama Anggota PWGT Sudiang.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Mario David menggelar Reses dengan mengunjungi Kelompok Keterampilan Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) Sudiang, Jum’at (09/03/2018).

Dalam kunjungannya, Mario memberikan motivasi kepada anggota kelompok keterampilan yang sedang melakukan pelatihan jahit-menjahit yang dibinanya selama ini.

Inline Ad

“Kelompok ini lahir sejak Reses tahun yang lalu, mereka saya tantang untuk membuat kelompok usaha mandiri, setelah diberikan pembinaan awal oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Kota Makassar, ini merupakan tindaklanjut program agar ilmu dasar yang diberikan tidak sia-sia, banyak perempuan yang ingin berkarya dan berbuat bagi ekonomi keluarganya, tidak usah nonton sinetron terlalu banyak, jadilah penolong suami dalam menopang keluarga,” kata Mario David.

Baca Juga:  Legislator Sulsel Ini Ringankan Derita Seorang Bayi

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar ini juga langsung memberikan bantuan 9 mesin jahit elektronik dan 1 mesin obras untuk PWGT Klasis Makassar.

Dalam program pelatihan ini, peserta akan dibimbing selama 4 bulan. Ketua bidang pembinaan, Yori Salenna menyampaikan rasa syukurnya dan sangat terbantu dengan asanya peran serta Wakil Rakyat.

Baca Juga:  Dewan Siap Rekomendasikan Semua SKPD Soal Kinerja

“Setiap angkatan akan kita bimbing 20-40 anggota hingga terampil dan mampu berproduksi, kami sangat berterimakasih kepada pak Dewan yang mau mendorong dan memfasilitasi kami,” ujar Yori Salenna.

(Saddam Buton)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.