Resmi Pimpin Gerindra Makassar, Eric Horas: Gerindra Menang, Prabowo Presiden

Pelantikan DPC Partai Gerindra Kota Makassar di Hotel Four Points by Sheraton, Minggu, (11/2/2018).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Sujono Hadikusumo mengatakan, terpilihnya Eric Horas sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar atas perintah langsung Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Hashim kepada awak media, setelah menghadiri pelantikan DPC Partai Gerindra Makassar, di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma, Minggu, (11/02/2018).

Inline Ad

“Saudara Eric Horas ini jadi Ketua (Gerindra Makassar,red) karena ditunjuk langsung oleh Pak Prabowo,” tegas Hashim.

Menurut Hashim, ada sejumlah pertimbangan dipilihnya Eric untuk menggantikan posisi Nadham Yusuf yang mengurus Gerindra Makassar beberapa tahun belakangan. Meski tak dijelaskan secara rinci, namun dedikasi Eric selama kurang lebih 10 tahun di Gerindra, membuatnya dipilih. Apalagi, saat ini Eric menjabat selaku Wakil Ketua DPRD Makassar perwakilan Gerindra.

Baca Juga:  Dikaitkan Kasus Ratna Sarumpaet, Politisi Gerindra: Prabowo Bisa Raih Simpati Rakyat

Sementara itu, Eric mengaku, jabatan yang diembannya kini akan dijalankan secara amanah. Ia bertekad akan membawa Gerindra berkibar di Kota Makassar.

“Saya bersama teman-teman akan menjalankan kepengurusan dengan baik dan amanah, utamanya dalam menghadapi momentum politik 2018, dan utamanya perhelatan politik tahun 2019 untuk membawa Gerindra Menang, Prabowo Presiden,” tegas Eric.

Baca Juga:  Golkar Akan Berikan Penghargaan Kepada 18 Mantan Legislator Sulsel

Terkhusus kursi Gerinda di DPRD Makassar, Eric juga punya target. Saat ini, Gerindra mendudukkan lima kadernya. “Kita akan berupaya untuk menambah jumlahnya, kalau perlu 10 kursi,” tuturnya.

(Saddam Buton)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.