Rezky Ajak Masyarakat Lawan Covid dengan Taat Prokes

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Anggota DPRD Sulsel Rezky Mulfiati Lutfi Kegiatan sosialisasi nilai nilai kebangsaan dengan tema ” Keagamaan” yang di laksanakan pada dua titik yang pertama di daerah kelurahan katimbang dan titik kedua di kelurahan Bira kecamatan Tamalanrea dan pada setiap kegiatan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan memeriksa suhu bagi semua peserta.

Pada kedua titik tersebut Rezky tak bosan bosannya mengingatkan kepada semua masyarakat agar selalu mengikuti prokes karena covid 19 tak kunjung selesai sehingga menurutnya masyarakat harus selalu waspada dengan rajin menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun.

Inline Ad

Pada kegiatan sosialisasi nilai nilai kebangsaan Rezky juga menghadirkan tokoh agama agar masyarakat tidak salah persepsi dengan banyaknya terjadi hoax di media sosial tentang vaksin

“Protokol kesehatan harus tetap di tingkatkan dan himbauan kepada masyarakat agar kiranya mengikut Vaksinasi yang telah di programkan pemerintah,” kata Rezky

Rezky juga berharap masyarakat jika betapa pentingnya jika mengikuti peraturan dari pemerintah salah 1 nya mengajak kesadaran masyarakat untuk melawan covid 19 agar bisa cepat hilang.

“Mari kita lawan bersama dengan kompak masyarakat karena ini sudah terlalu lama agar bisa melakukan kegiatan dengan normal,” harapnya.

Hal ini di respon baik oleh Perwakilan Kelurahan katimbang ibu Ina dengan mengucapkan
terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi ibu rezki kewilayahnya yang telah memberikan edukasi kepada warga katimbang betapa pentingnya kewaspadaan terhadap covid 19 ini dan juga mengajak masyarakat untuk mengikut Vaksin.

“Selain itu kami juga ingin sampaikan bahwa diwilayahnya anak anak mereka susah mendapatkan sekolah, jadi warga disni berharap ada penambahan Sekolah mulai dari tingkat SD sampai tingkat SMA di Kecamatan Tamalanrea, khususnya di wilayah Kelurahan Katimbang ini,” ujar Bu Ina yang merupakan perwakilan dari keluarahan.

Hal yang sama di kelurahan Bira, masyarakat juga sangat antusias antas Kedatangan Ibu rezki mulfiati, salah seorang toko masyarakat menyampaikan jika rezki ibarat Hujan di tengah musim kemarau, sangat di nantikan kedatangannya diwilayah yang sudah 1 tahun lebih baru bisa bertemu kembali.

Bottom ad

Leave a Reply