RMS Ketua OKK DPP, Syahar Yakin NasDem Makin Kuat

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse mendapat kepercayaan sebagai Ketua Organisasi Kader dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai NasDem, pada kongres II Partai Nasdem di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin 11 November.

“Ini amanah baru buat Kakak RMS, dan kami kader Sulsel bangga punya ketua diberi jabatan strategis di partai, saya yakin kakak RMS mampu jalankan amanah ini dengan baik,” ujar Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, H Syaharuddin Alrif di JIexpo, Senin (11/11).

Menurut Syahar, pengalaman RMS memimpin partai mulai tingkat daerah hingga Provinsi menjadi modal sebagai Ketua OKK Nasdem yang akan mengcover seluruh kader dan pengurus se Indonesia.

Baca Juga:  Mantan Ketua Tim Pemenangan SK-HD Perkuat IYL-Cakka

“Karena pengalamannya dari
bawah memimpin partai di tingkat kabupaten, tingkat provinsi semuanya berhasil, oleh karena pengalaman ini beliau mampu menjadi bagian DPP NasDem untuk menjadikan NasDem sebagai partai besar,” katanya.

Selain RMS, 4 putra Sulsel masuk dalam deretan nama pengurus DPP yang baru.

“Kami bersyukur dan gembira karena Ketua Umum telah mempercayakan empat tokoh Sulsel memperkuat jajaran pengurus DPP periode 2019-2024,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Keempat orang itu masing-masing, Syahrul Yasin Limpo sebagai Wakil Ketua Dewan Pakar, Rusdi Masse sebagai Ketua (OKK) Organisasi, Kader dan Keanggotaaan, Luthfi Andi Mutty sebagai Ketua Bidang hubungan Eksekutif, dan Fatmawati sebagai Wakil Bendahara Umum DPP NasDem.

Baca Juga:  Dukung Appi-Cicu, PKS Makassar Nyatakan Mosi Tidak Percaya ke DPP

Kongres NasDem sendiri kembali mempercayakan Surya Paloh untuk memimpin partai hingga lima tahun ke depan.

Surya Paloh terpilih secara aklamasi setelah namanya direkomendasikan oleh 34 DPW NasDem se-Indonesia.
Bahkan dalam Kongres itu, Surya Paloh juga diusulkan oleh sejumlah DPW untuk maju dalam Pilpres 2024.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.