Ronaldo Pulangkan Maroko Dari Piala Dunia

INIPASTI.COM, LUZHINIKI – Cristiano Ronaldo membuktikan perbedaan bagi Portugal karena sundulannya yang awal mengecam Maroko hingga kekalahan 1-0 di Grup B di Piala Dunia, laga tersebut berlangsung di Stadiob Luzhuniki, Rusia, Rabu, (20/6/2018).

Setelah hat-trick melawan Spanyol, Ronaldo kembali dalam mood yang menggaris bawahi dan memimpin Portugal ke keunggulan pada menit keempat saat melawan Maroko.

Gol ke-85 untuk negaranya berarti dia sekarang mencetak lebih banyak gol internasional dari pada pemain Eropa lainnya dalam sejarah dan menempatkan Portugal dalam posisi yang kuat untuk lolos ke babak 16 besar dengan empat poin dari dua pertandingan pertama mereka.

Sebelumnya, Maroko menciptakan banyak peluang tetapi campuran finishing yang buruk, terutama dari Mehdi Benatia dan tampilan yang kuat dari kiper Wolves baru Rui Patricio menolak mereka dan menyamakan kedudukan dan berarti pasukan Hervé Renard tidak dapat lolos ke babak 16 besar setelah dua kekalahan beruntun.

Baca Juga:  Real Madrid Tundukkan Valencia di Kandangnya

Sama seperti kekalahan mereka terhadap Iran, Maroko dengan cepat keluar dari blok.

Namun, mereka dihukum oleh selang pertahanan oleh Ronaldo hanya dengan empat menit, Sebuah sudut daur ulang dipompa kembali ke zona bahaya yang memungkinkan pria Real Madrid untuk berlari di Manuel Da Costa dan memukul gawang keempatnya dari rumah turnamen.

Maroko menanggapi seperti tim yang tahu bahwa Piala Dunia mereka dipertaruhkan.

Benatia memasang sundulan langsung di Patricio dari delapan meter pada 12 menit sementara Nordin Amrabat memiliki banding penalti ditolak ketika Raphael Guerreiro menyeretnya ke bawah.

Baca Juga:  Berkat Hattrick Ronaldo, Portugal Berhasil Tahan Imbang Spanyol

Portugal selamat dari banding penalti lainnya dan tinjauan VAR ketika Jose Fonte menabrak punggung Khalid Boutaib.

Goncalo Guedes kemudian menyia-nyiakan peluang brilian ketika dimasukkan oleh Ronaldo sebagai kiper Maroko Munir Mohamedi berdiri kuat.

Maroko nyaris mendapatkan hadiah mereka pada menit ke-57, ketika Patricio menghasilkan penyelamatan fantastis untuk menolak sundulan Benatia.

Benatia membuka peluang lain lebih dari empat menit kemudian dan pria yang sama memiliki dua peluang yang lebih layak, tetapi gagal mencapai target.

(Ahadri)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.