Safari Ramadan Kapolsek Tamalate ke Masjid Al-Abrar

INIPASTI.COM – Kapolsek Tamalate yang baru, Kompol Ahmad Yulias bersama Wakapolsek, AKP Nawir didampingi pejabat Kanit masing-masing, IPTU M. Rojad, IPTU TampangSalu, IPTU Sugiarto dan Aiptu Rahman, Jumat malam 30/4/21 mengunjungi Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru d Jalan Sultan Alauddin No 82, disambut pengurus masjid di pintu masuk.

Kegiatan safari ramadan ini, serangkaian dengan adanya mutasi jabatan, semula beliau bertugas di Kecamatan Mariso dan tiga hari lalu pindah tugas ke Kecamatan Tamalate.

Inline Ad

“Saya baru tiga hari di Tamalate, sehingga saya perlu turun ke masyarakat langsung untuk mengenal dari dekat warga, tutur Kompol Anwar Yulius di depan jamaah sholat Isya.

Selanjutnya, kami sebagai pemerintah, ingin menyampaikan kepada segenap warga bahwa selain silaturahmi, kami juga ingin mempertegas himbauan pemerintah untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan janga lupa cuci tangan, terakhir di larang mudik, mudah-mudahan tahun mendatang sudah bisa lagi mudik ke kampung halaman, katanya.

Baca Juga:  Safari Ramadan di Bontolempangan, Wabub Imbau Jaga Keharmonisan Pasca-pemilu

Sembari menyetir ayat-ayat al-quran yang berkaitan dengan pembinaan Kamtibmas, Kapolsek yang masih enerjik ini, mengharapkan kepada segenap warga untuk senantiasa menjaga suasana Kamtibmas di kawasan masing-masing.

Hadir menjemput kehadiran Kapolsek, Ketua FKPM Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, Drs.H.A.Salehuddin Karaeng Gau, didampingi Bhabinkabtibmas Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, Brigka Suhardi serta sejumlah pejabat Binmas di Kecamatan Tamalate yang berkesempatan hadir, untuk sholat Isya berjamaah.

Berhubung ada pertemuan di tingkat Kecamatan Tamalate, Kapolsek izin duluan dan tidak sempat tarwih bersama-sama, namun berjanji untuk kelak akan datang kembali di tengah-tengah jamaah Masjid Besar Al-Abrar, untuk semakin mempererat tali silaturahmi, ujarnya.

Baca Juga:  Jamaah Al-Abrar Terima Layanan Kesehatan Gratis

Pada kesempatan tersebut, Ustaz H.Arifuddin Lewa yang memberikan ceramah tarwih, kembali mengingatkan kepada segenap pihak untuk tidak tetap waspada dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Jangan pernah beranggapan bahwa Copid itu tidak ada, itu hanya rekayasa” Saya ingin tegaskan “bahwa benar ada Copid, tapi tidak perlu terlalu ditakuti” mengapa yang berkata demikian, karena saya ini mantan covid, tuturnya serius.

Pelaksanaan kegiatan safari ramadan Kapolsek Tamalate berlangsung lancar, dan usia sholat Isya langsung menuju ke pertemuan di tingkat kecamatan yang akan membahas antisipasi mudik lebaran tahun 2021. (syakhruddin)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.