Sambangi Desa Bambakoro, Ini Tujuan Bupati Pasangkayu

INIPASTI.COM, PASANGKAYU– Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menyambangi Desa Bambakoro Kecamatan Lariang, Jumat 2 Oktober.

Ikut mendampingi Sekkab Firman, Staf Khusus Mulyadi Saleh, sejumlah anggota DPRD dan sejumlah kepala OPD.

Inline Ad

Kunjungannya di desa yang terletak di wilayah pantai itu terkait sejumlah agenda, diantaranya menyambangi Kepala Desa Bambakoro Akib As’ad yang tengah mengalami penyakit kebutaan.

Disana Bupati dua periode itu memberi semangat kepada Akib sekaligus memastikan kemaksimalan jalannya pemerintahan desa. Ia berharap penyakit yang baru saja di derita Akib bisa segera sembuh.

Baca Juga:  Wabup Pasangkayu Bantu Pembangunan Masjid di Tanjung Parappa

” Banyak laporan masyarakat ke saya, makanya saya datang kesini untuk melihat dan mengklarifikasi langsung. Alhamdulillah saya melihat pak Akib masih bisa menjalankan pemerintahan desa. Kita semua berharap dia segera sembuh” harapnya.

Setelah itu, Bupati Agus berkesempatan melakukan tatap muka dengan sejumlah masyarakat Bambakoro. Menyerap aspirasi dan masukan mereka untuk kemudian sebisa mungkin aspirasi itu dijawab dalam program pembangunan di tahun 2021.

” Jabatan saya tidak lama lagi berakhir, makanya saya mendatangi warga untuk mendengarkan keluhan mereka, atau mungkin ada janji yang belum saya tunaikan. Saya ingin semuanya telah saya tunaikan sebelum masa jabatan saya berakhir. Jika tidak ini akan menjadi masukan untuk Bupati dan Wakil Bupati periode berikutnya” ungkapnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.