Sambut Bulan Penuh Berkah, Pemkab Serukan Persatuan Pasca Pemilu

PASANGKAYU— Beberapa pekan setelah pelaksanaan Pemilu, umat islam di Indonesia dan dunia pada umumnya kini memasuki bulan menggembirakan yakni bulan Ramadan 1440 H. Semua umat islam menyambutnya dengan suka cita.

Di bulan yang penuh berkah ini, Pemkab Pasangkayu menyerukan persatuan dikalangan umat pasca Pemilu. Itu disampaikan Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal saat memberi sambutan pada malam tarawih pertama di Masjid Madaniah Pasangkayu, Minggu 5 Mei.

Inline Ad

Kata dia, bulan Ramadan ini merupakan momentum yang tepat untuk kembali mempererat silaturahim antar sesama. Saling maaf memaafkan. Menurutnya perbedaan pilihan saat Pemilu merupakan hal yang lumrah. Sehingga syogyanya tidak merusak tali persaudaraan.

Baca Juga:  Terkait Rencana PSBB di Sulbar,Ini Masukan Pemkab Pasangkayu

“Kalah dan menang itu biasa. Yang menang harus menyadari akan ada tanggung jawab besar yang bakal diembannya. Sementara yang kalah hendaknya tidak kehilangan harapan sebab masih banyak kesempatan lain kedepan yang bisa dimanfaatkan” terangnya.

Wakil bupati dua periode itu berharap, bulan Ramadan kali ini bisa dijalani secara khidmat. Semua umat Islam di Pasangkayu bisa beribadah dengan riang gembira tanpa adanya perasaan saling membenci.

Baca Juga:  Diminati Banyak Investor, Sayang!!! Pelabuhan Tanasa Bukan Kewenangan Kabupaten

“Marilah kita menjalani ibadah di bulan penuh berkah ini secara sungguh-sungguh. Agar kita bisa mendulang pahala sebanyak-banyaknya. Saya juga menghimbau mari jaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan” imbuhnya. (pasangkayukab.go.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.