Sambut Tahun Baru 2020, Novotel Makassar Usung Tema Alam

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Menyambut tahun baru, hotel-hotel di seluruh dunia marak membuat acara malam pergantian tahun tak terkecuali hotel bintang empat yang terletak di jantung kota Makassar, Novotel Makassar Grand Shayla City Centre telah menyiapkan berbagai acara untuk merayakan malam pergantian tahun memasuki tahun 2020.

Menyambut tahun baru 2020, dengan mengusung tema “BUTTERFLY KINGDOM”, yang mengangkat tema nature, membuat liburan akhir tahun anda dan keluarga akan semakin berkesan dengan berbagai pilihan penawaran paket tahun baru bersama Novotel Makassar.

Inline Ad

Dimulai dengan harga Rp 2.250.000 nett/room untuk kamar Superior, Paket tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, fasilitas kolam berenang, Gym Center dan juga Kids Club, dan tentunya lengkap dengan GALA DINNER untuk 2 orang di acara malam pergantian tahun.

Baca Juga:  Operasi Lilin 2019, Keamanan Ditingkatkan Jelang Natal dan Tahun Baru 2020

Bagi anda yang tidak menginap, Novotel Makassar juga menyediakan Paket Gala Dinner hanya dengan membayar Rp.500.000,net / orang, anda dapat menikmati hidangan makanan sepuasnya di Barru Ballroom yang akan ditemani oleh berbagai hiburan dengan konsep Hutan yang menawan, salah satunya adalah Butterfly Dance Show, Hiburan Live Band Performance, Interactive MC yang membawakan acara dan tidak ketinggalan juga yang akan membuat nuansa malam pergantian tahun semakin meriah, setiap tamu berkesempatan untuk memenangkan Door Prize yaitu : Tiket Pesawat lengkap dengan akomodasi hotel berbintang, Samsung Tablet dan juga puluhan Voucher Menginap di Hotel-Hotel berbintang di Indonesia.

Untuk para keluarga yang membawa anak kecil, jangan khawatir karena pihak Novotel Makassar sudah menyiapkan Kids Club yang menyediakan beragam permainan dan juga games anak seperti : PINATA, Face Painting, Kids Fashion Show dan ada juga Kompetisi Kostum Terbaik yang akan mendapatkan hadiah.

Baca Juga:  TSM Gelar Drama Musikal Kolaborasi Makassar India

“Kami telah menyiapkan segudang acara menarik untuk memeriahkan malam pergantian tahun untuk tamu-tamu kami, tentunya kami juga menyiapkan Makanan yang sangat special mulai dari makanan Indonesia, Western dan juga Asia. Dan diantaranya kami memilih menu BUFFALO BUTTERFLY menjadi Signature Dish kami dimana menu ini terbuat dari Paha Sapi yang dimasak secara khusus oleh Executive Chef kami,” jelas Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar.

(Reni Juliani)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.