Satien: Saya Ingin Melatih Neymar

INIPASTI.COM, BOLA – Pelatih Barcelona Quique Setien mengatakan dalam sebuah wawancara di ‘BeinSport’ bahwa ia selalu bermimpi akan bekerja sama dengan Neymar di masa depan karena ia menilai bintang berkebangsaan Brazil tersebut adalah salah satu sosok pemain top dunia saat ini.

“Aku pasti akan sangat senang bisa melatih Neymar. Tentu saja, dia adalah pemain dengan level luar biasa, tidak ada yang bisa mempertanyakan itu,” ungkap Satien.

Inline Ad

Klub Blaugrana sendiri masih punya opsi untuk mencoba peruntungan untuk mendatangkan Pria berusia 28 tahun tersebut ke Camp Nou, sampai sejauh ini Klub Paris Saint Germain selaku pemilik Neymar belum memberikan respon apapun terkait Neymar yang ingin di boyong Barcelona.

Baca Juga:  Jadi Incaran Utama, PSG Siap Bayar Mahal Salah

Seperti diberitakan sebelumnya (baca Inipasti.com),demi memulangkan sang bintang, Barcelona telah mempersiapkan dana sebesar 225 juta euro atau setara 3,5 triliun rupiah.

Satien telah memperjas bahwa BARÇA Selalu membuka pintu lebar-lebar untuk Neymar, dan sekarang Barcelona tinggal memantau kondisi pasar transfer, klub asal Catalans tersebut yakin bisa mendapatkan tanda tangan Pemain Brazil tersebut, peluang Neymar kembali ke Camp Nou semakin jelas, pasalnya pemain bernomor punggung 10 tersebut menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Baca Juga:  Jelang Lawan Gresik United, Robert Geser Pavel?

-LIMINDO-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.