‘Save Pakasi Guru’ Warnai Lapangan Andi Makkasau

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. Ia menyatakan apresiasi kepada Irman Yasin Limpo mengenai Pakasi Guru di Sulsel. (Foto : istimewa)
Top Ad

Penulis : Muhammad Asri (Humas Disdik Sulsel)

INIPASTI.COM,MAKASSAR – Ada pemandangan menarik yang terjadi pada pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Provinsi dan Pameran dalam rangka Hari Aksara Internasional di Kota Parepare, Senin (21/11).

Salah satunya adalah tulisan yang muncul pada Videotron yang berada di Lapangan Andi Makkasau itu. Benda berukuran 6 kali 3 meter ini memunculkan tulisan ‘Perjuangkan Pakasi 16 Ribu Guru’ pada baris pertama. Di baris kedua bertuliskan Irman Yasin Limpo.

Baca Juga:  Lintas Agama Bersatu di UINAM, Bahas Penistaan Agama

Tulisan tersebut muncul setiap 30 detik. Ada enam slide silih berganti yang tayang selama seharian.

Tak hanya di videotron. Pin yang bertuliskan “Save Pakasi Guru” juga beredar luas di arena tersebut. Nampak sejumlah undangan VIP memakai pin berwarna hitam dengan tulisan warna putih di panggung utama sebelah barat lapangan.

Wali Kota Parepare, H Taufan Pawe sangat mengapresiasi pakasi guru tersebut. Menurutnya, ini langkah terobosan yang dilakukan Kadis Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo dan perlu mendapat dukungan.

Baca Juga:  Danny Jadi Dewan Pembina KOGSI Makassar

“Mestinya Pak Irman Yasin Limpo sejak dulu jadi Kepala Dinas Pendidikan,” tutur Taufan Pawe.(*)

Baca juga : Mendikbud Dukung Tunjangan Pakasi bagi Guru

//

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.