Sekkab Pasangkayu Terima Usulan Nama Calon Sekretariat PPK

INIPASTI.COM, PASANGKAYU— Pasca dilantik secara resmi, KPU Pasangkayu berharap anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bisa segera bekerja secara maksimal.

Untuk itu KPU Pasangkayu kini tengah mengusulkan nama-nama pegawai yang bakal membantu kerja-kerja anggota PPK di 12 kecamatan yang ada.

Inline Ad

Selasa 3 Maret, Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad didampingi kepala sekretariatnya melakukan audance langsung dengan Sekkab Pasangkayu Firman. Syahran menyerahkan langsung nama-nama pegawai yang diusulkan untuk bekerja di sekretariat PPK.

Baca Juga:  Pengelolaan Anggaran Desa Terbaik, mendapat Umrah Gratis

“Ini sebagai salah satu prasyarat agar kerja-kerja PPK bisa berjalan maksimal. Kami berharap Pemkab Pasangkayu segera mengeluarkan keputusan terhadap nama-nama pegawai yang kami usulkan itu” harap Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad

Sekkab Firman mengapresiasi pengusulan nama-nama pegawai itu. Pihaknya akan segera menindak lanjuti pengusulan nama-nama itu.

“Kami akan melakukan verifikasi terhadap nama-nama yang diusulkan itu. Yang pasti kami mendukung penuh semua kerja-kerja KPU Pasangkayu demi kesuksesan pelaksanaan Pilkada 2020 nanti” terangnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.