Semarak Maulid di Kampus UIN, Ikom juara lomba bakul hias

Top Ad

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW lingkup Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, berlangsung di Lantai IV Rektorat Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Selasa (11/11/2019) Jalan HM. Yasin Limpo Romangpolong Gowa, dimeriahkan dengan lomba bakul hias.

Dekan FDK, Dr. Firdaus Muhammad, MA dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi para ketua-ketua jurusan yang ada dalam lingkup FDK.

Hadir dan memberikan pencerahan masing-masing, KH. Zawawi Imran, dan Yuyun Yundini Husni Djamaluddin dan Bapak Prof. Ahmad Sewang yang diakhiri dengan dialog dengan para undangan.

Baca Juga:  SEMA FSH UINAM, Dialog Publik tentang Narkoba

Pada kesempatan tersebut, Yuyun Yundini menyerahkan sebuah buku kepada Dekan FDK, DR Firdaus Muhammad, MA sebagai kenang-kenangan.

Sementara itu, dari hasil penilaian lomba bakul hias dengan ketua tim Ketua Dharmawanita FDK dan ibu Ka Biro Dr. Yuspianimenetapkan, juara pertama Jurusan Ikom, Juara II Bimbingan Penyuluhan  Islam (BPI) dan tempat ketiga diraih bidang akademik dan administrasi umum dibawah koordinasi Bapak Capi,S.Sos (syakhruddin)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.