Setelah Lewat 63 Tahun, Dompet yang Hilang Ditemukan di Dinding Sekolah dan Pemiliknya Ditemukan di Facebook

INIPASTI.COM, OHIO – Sebuah dompet hilang kepunyaan seorang gadis, 63 tahun yang lalu telah ditemukan di dinding sebuah sekolah di Ohio. Sebagaimana dilansir independent.co.uk, yang dilaporkan oleh Kate Ng.

Diungkapkan bahwa, Chas Pyle, seorang penjaga sekolah di North Canton Middle School di Ohio, menemukan dompet merah itu terjepit di belakang loker saat melakukan pekerjaan pemeliharaan tahun lalu.

Inline Ad

Setelah menyelidiki isinya, sekolah minggu ini mengidentifikasi pemilik dompet sebagai mantan siswa Patti Rumfola.

Rumfola, yang kehilangan barang itu pada tahun 1957, meninggal pada tahun 2013 tetapi sekolah berhasil menghubungi anak-anaknya untuk mengembalikan dompet.

Sekolah itu mengatakan dalam sebuah postingan Facebook : “Berkat kerja investigasi banyak dari Anda di Facebook, kami dapat melacak keluarga Patti. Sayangnya, kami mengetahui bahwa Patti telah meninggal.

Baca Juga:  Wija To Suppa Siapkan Strategi Khusus Ciptakan Generasi Unggul

“Lima anak Patti bersama untuk pertemuan keluarga di musim gugur di mana mereka membuka dompet untuk melihat kehidupan ibu mereka sebagai remaja di Hoover High School.”

Dengan izin anak-anak Rumfola, sekolah mengungkapkan bahwa dompet itu memegang kartu identitas ibu mereka, kartu keanggotaan ke berbagai organisasi, beberapa tiket bertopik, foto-foto keluarga, teman dan seekor anjing, dan sembilan koin.

Salah satu foto memiliki pesan tertulis yang berbunyi: “Patti, semoga sukses untuk gadis dan teman yang membengkak. Jangan pernah lupakan masa indah yang kita miliki. Saya harap kita bisa menjadi teman selalu, meskipun kita berjauhan. Bonnie, ’56. “

Baca Juga:  Warga Keturunan Asia di AS Galang Kekuatan Lewat Medsos Menghadapi Ancaman Rasis

Itu juga berisi sisir, make-up, alat tulis, dan sebatang permen karet, barang-barang khas untuk seorang gadis remaja pada tahun 1957 untuk dibawa.

Lima anak Rumfola masing-masing menyimpan satu dari sembilan koin yang ditemukan sebagai tanda kenangan akan ibu mereka, kata sekolah itu.

(Sumber: independent.co.uk)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.