Since Erna Lamba, Buka Perhelatan IIMS 2019 Di Makassar

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Indonesia Internasional Motor Show Makassar (IIMS) resmi di helat pada hari ini. Dalam sambutannya, Presiden Direktur IIMS Hendra Nur Saleh mengatakan perhelatan kali ini bisa dibilang berbarengan dengan IIMS di Jakarta.

“Kegiatan di Makassar beririsan dengan kegiatan IIMS di Jakarta. Untuk di Jakarta, kegiatannya dipadati masyarakat, semoga hal demikian juga terjadi di Makassar,”katanya. Rabu (01/05/2019)

Inline Ad

Hendra menambahkan, di bukannya kegiatan ini sebelum puasa tidak lain untuk memperkenalkan ke masyarakat yang di hari fitrinya ingin tampil dengan kendaraan baru

Baca Juga:  Forum Nasional INSA Digelar di Kota Makassar

“Dibuka sebelum puasa karena masyarakat kita gemar memiliki motor atau mobil baru sebagai lambang yang baru dihari fitri” Tambahnya.

Lebih lanjut, Hendra berterimakasih kepada siapa saja yang terlibat dalam event ini.

“Saya berterimakasih kepada siapa saja yang berkontribusi dan berperan serta dalam perhelatan IIMS ini. Mari sama sama kita gelorakan event ini” Lanjutnya.

Sejalan dengan itu Kepala Biro Perekonomian Sulsel, Since Erna Lamba yang hadir memberikan sambutannya sekaligus membuka event ini berterimakasih dengan terpilihnya Makassar sebagai salah satu kota untuk penyelenggaraan IIMS

Baca Juga:  Terima OJK, NA Bahas Tentang MES

“Ini salah satu hal yang luar biasa dengan terpilihnya kota Makassar dimana, Makassar mendapat kepercayaan dari pelaku otomotif,” tutupnya.

(Reni Juliani)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.