Singkirkan Sriwijaya FC, Persiraja Banda Aceh Lolos ke Liga 1 Indonesia

Persiraja Banda Aceh menjadi juara 3 Liga 2 Indonesia setelah mengalahkan Sriwijaya FC, sekaligus memastikan diri ke Liga 1 Indonesia 2020. (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook).
Top Ad

INIPASTI.COM, GIANYAR – Persiraja Banda Aceh memastikan diri lolos ke Liga 1 Indonesia musim depan. Tiket tersebut diraih usai menyingkirkan Sriwijaya FC pada perebutan juara 3 Liga 2 Indonesia 2019.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Laskar Rencong, Senin, (25/11/2019).

Gol semata wayang pada laga ini dicetak oleh Assanur Rijal. Gelandang Persiraja bernomor punggung 10 itu membobol gawang Sriwijaya FC pada menit ke-53.

Baca Juga:  PSM Berbagi Poin, Persib Tak Terkejar di Puncak Klasemen

Dengan kemenangan ini, Persiraja Banda Aceh merebut tiket terakhir ke kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia musim depan. Laskar Rencong mendampingi Persita Tangerang dan Persik Kediri yang sebelumnya telah memastikan diri melaju ke Liga 1 Indonesia 2020.

Sementara itu, Sriwijaya FC yang baru saja musim lalu terdegradasi di Liga 1, masih harus bersabar untuk kembali bersaing dengan tim-tim sepakbola terbaik di Indonesia.

Baca Juga:  Berakhir Seri, Juku Eja 'Baku Gigit' dengan Macan Kemayoran  

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.