SK Kepengurusan Diterbitkan, TP Minta Kader Golkar Taat Azas

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta kepada seluruh kader Partai Golkar untuk taat asas dan bersatu mengembalikan kejayaan partai Golkar.

Hal tersebut di tegaskan setelah DPP menerbitkan SK kepengurusan DPD I Golkar Sulsel dibawah Komando Taufan Pawe sebagai ketua Golkar Sulsel hasil musda ke X yang di gelar di Jakarta beberapa bulan lalu.

Inline Ad

“DPP telah menerbitkan SK kepengurusan DPD I, saya harap seluruh kader Partai Golkar untuk taat asas dan bersama mengembalikan kejayaan Partai Golkar Sulsel, “Kata Taufan Pawe, Selasa 24 November.

Baca Juga:  TP Umumkan Nama Pengurus Golkar Sulsel, Ini Komposisinya

Taufan Pawe tidak ingin ada lagi kader partai Golkar yang mempersoalkan hasil musda ke X, sebab legitimasi ketua Umum Partai Golkar tegas dalam SK yang di terbitkan dan diserahkan senin 23 November 2020

Walikota Parepare ini juga berharap solidnya kader Partai Golkar akan memberikan kontribusi besar terhadap Partai Golkar khususnya pada Pilkada serentak tahun ini.

Baca Juga:  Menanti Nasib Dua Petahana di Pilkada 2018

“Marilah kita bersatu kembali untuk kejayaan Partai Golkar ke depan, dan kita mampu merebut kemenangan pada momentum-momentum politik di Sulsel,” pungkasnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.