SMPN Wawondula Sukses Gelar Reuni Akbar di Awal Tahun 2019

INIPASTI.COM, Luwu Timur- Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Towuti Luwu Timur, menggelar acara Reuni Akbar di depan Pasar Wawondula, Kecamatan Towuti, Jumat (04/01/2018).

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, saat menggunting pita tanda dibukanya acara reuni akbar alumni SMPN 1 Towuti, Luwu Timur, Jumat (04/01/2018).

Reuni akbar dengan tema “Kebersamaan Dalam Kenangan Putih Biru” dihadiri oleh ribuan alumni SMPN 1 Towuti, mulai dari angkatan 1979 hingga angkatan 2018.

Wabup Irwan, saat membawakan sambutan di acara reuni akbar alumni SMPN 1 Towuti, Luwu Timur, Jumat (04/01/2019).

Kegiatan untuk mengenang masa putih abu-abu itu, akan berlangsung selama 2 hari, dengan berbagai kegiatan games dan hiburan, serta akan ditutup dengan malam ramah tamah.

Baca Juga:  UN Batal Dihapus, Danny : Tak Usah Bertengkar untuk Masalah yang Tidak Produktif

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, yang membuka acara tersebut, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya reuni akbar itu.

Menurutnya, acara reuni bukan sekedar bernostalgia dengan teman masa sekolah, namun lebih kepada ajang bersilaturahmi bagi seluruh alumni untuk berbagi informasi dari berbagai aspek.

“Tak sekedar bernostalgia, reuni ini menjadi sarana untuk berbagi informasi terkait dunia kerja maupun lainnya,” kata Irwan.

Selain itu, Irwan juga berharap agar di akhir kegiatan kiranya para alumni dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan sekolah maupun penghargaan terhadap para guru-guru baik yang masih mengajar maupun telah wafat.

Baca Juga:  RMS Kembali Garap Luwu Raya

“Untuk adik-adik yang masih sekolah juga bisa mendapat motivasi, bahwa alumni SMPN 1 Towuti ini banyak yang telah sukses,” terang Irwan.

Wakil Bupati Bumi Batara Guru ini, memberikan contoh salah satu alumni SMPN 1 Towuti yang berhasil. Yakni Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, Amran Syam, yang juga merupakan alumni SMPN 1 Towuti, angkatan 1983.

“Bahkan, sejumlah alumni lainnya sudah ada yang sukses bekerja di luar negeri,” pungkas Irwan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.