Sosialisasi Kebangsaan di Pangkep, Ni’matullah: Mari Jaga Silaturahmi

INIPASRI.COM, MAKASSAR, — Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah Erbe, melaksanakan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan, Sabtu, 17 April 2021. Acara digelar di Kampung Erasa, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labbakkang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan ini menyampaikan, kedatangannya selain karena tugas, juga karena ingin bersilaturahmi.

Inline Ad

“Saya ini orang Segeri dan juga orang Labbakkang. Karena itu, saat tim usulkan acara di Labbakkang, saya langsung iyakan. Setuju,” ungkap Ni’matullah.

Dikatakan, kehadirannya di Pangkep juga untuk mengobati kerinduan. Apalagi, secara politik, Ia memang mewakili masyarakat Pangkep di DPRD Sulsel.

Baca Juga:  TP Minta Fraksi Golkar Perjuangkan Stadion Mattoanging

“Saya terpilih dari daerah pemilihan Maros, Pangkep, Barru dan Parepare. Oleh karena itu, kita pilih atau tidak, kita senang atau tidak, saya yang jadi wakil-ta di DPRD Prov. Sulsel” jelasnya.

Acara ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Sebelum berbuka, ada tauziah agama yang disampaikan Ustaz Abdul Kadir Jaelani. Dalam tauziahnya, ia mengingatkan untuk tidak mempertentangkan masalah mashab.

“Jangan mau tercerai-berai hanya karena soal kunut atau tidak atau karena soal bismillah-nya kedengaran atau tidak,” jelasnya pada acara yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Baca Juga:  SK DPD Demokrat Sulsel Belum Terbit, ini Penjelasan Ulla

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.